Sukses

Hamzah Haz Bersedih Hati Jenguk Putranya di Mapolda Metro

Hamzah Haz menyerahkan seluruh perkara yang menimpa anaknya, Ivan Haz ke kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden ke-9 Hamzah Haz mendatangi Markas Polda Metro Jaya. Kedatangannya tak lain untuk membesuk putranya, Fanny Safriansyah alias Ivan Haz, yang tersandung kasus penganiayaan Asisten Rumah Tangga (ART), Toipah (20).

Hamzah tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (2/3/2016). Dia langsung menuju Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum). Di gedung tersebut, Ivan Haz tengah menjalani pemeriksaan.

Hamzah Haz jenguk putranya di Mapolda Metro Jaya, Ivan Haz, yang tersandung kasus penganiayaan terhadap pembantu rumah tangganya (liputa6.com/Audrey Santoso)

Hamzah tidak sendiri, dia hadir bersama sang istri. Berbatik hitam motif bunga, dia langsung menapaki satu per satu anak tangga Ditreskrimum. Hanya senyum yang dilempar Hamzah Haz kepada awak media.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Hamzah dan sang istri keluar dari Gedung Ditreskrimum. Tampak tim kuasa hukum Ivan mendampingi keduanya.

"Kehidupan ini Allah yang atur. Doakan saya mudah-mudahan saya kuat hadapi musibah ini," kata Hamzah Haz.

Sebagai seorang ayah, dia menyerahkan proses hukum yang menimpa anaknya itu kepada kepolisian.
"Untuk proses hukum saya serahkan kepada kepolisian," ujar dia.

Sebagai orangtua, Hamzah Haz tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. "Sebagai orangtua saya pasti sedih menghadapi cobaan ini," kata Hamzah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.