Sukses

3 Korban Teror Sarinah di RSCM Sudah Pulang ke Rumah

Berdasarkan data RSCM, 2 korban bernama Mira Puspita (21) dan Endah Puspita Sari (31) sudah pulang sejak pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - 3 Korban teror Sarinah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Mereka diperbolehkan pulang karena hanya mengalami luka ringan.

"Ketiganya hanya luka ringan," ujar Kepala Humas RSCM Sulastin, Jakarta, Kamis (14/1/2016) malam.

Meski demikian, dia tidak merinci luka ringan yang diderita 3 warga sipil itu.

"Saya tidak tahu kalau luka itu. Yang saya tahu ketiganya boleh pulang," tegas dia.


Berdasarkan data RSCM, 2 korban bernama Mira Puspita (21) dan Endah Puspita Sari (31) sudah pulang sejak pukul 17.00 WIB. Sedangkan, Venosia Dyah Mavianti (45) berencana pulang Kamis malam, setelah selesai menjalani operasi.

Sementara, data Polda Metro Jaya menyebutkan, Mira menderita luka di kening, kaki kanan, dan jilbabnya terbarkar. Sedangkan Endah menderita luka di kening dan perut memar, serta Venosia luka robek di kepala belakang.

Teror Sarinah terjadi di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat Kamis siang. Akibat teror ini 7 orang tewas dan 24 lainnya terluka.

Dari 7 orang yang tewas, 5 di antaranya adalah pelaku teror, 1 warga negara Kanada dan 1 lagi warga negara Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini