Sukses

VIDEO: Margriet Menangis Sebelum Saling Tuding dengan Agus

Di penghujung persidangan kasus pembunuhan Angeline, saksi dan terdakwa yaitu antara Margriet Megawe dan Agustinus Tae saling tuding.

Liputan6.com, Denpasar - Di penghujung persidangan kasus pembunuhan Angeline, saksi dan terdakawa yaitu antara Margriet Megawe dan Agustinus Tae saling tuding sebagai pembunuh bocah Angeline.

Sepeti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (13/1/2016), Margriet yang dihadirkan sebagai saksi mahkota, juga menolak BAP yang ditandatanganinya dan mengaku tidak mengenal barang-barang yang ditemukan di lubang kuburan Angeline.

Sidang yang berlangsung 6 jam menempatkan Margriet di kursi saksi dan Agustinus di kursi terdakwa. Keduanya saling tuding sebagai pembunuh Engeline.

Menangis

Sebelum saling tuding berlangsung, Margriet menangis di depan majelis hakim saat disinggung meninggalnya Angeline. Akan tetapi tangisan ibu angkat Angeline ini dianggap tidak menjawab pertanyaan hakim.

Majelis hakim juga mengaku heran banyak barang bukti yang ditemukan di tempat Angeline terbunuh diakui tidak dikenali Margriet, termasuk boneka di lubang Angeline terkubur.

Bahkan Margriet menyatakan banyak hal berbeda dengan yang tertulis di BAP polisi yang sebelumnya sudah diakuinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.