Sukses

VIDEO: Klinik Sepatu, Menyulap Sepatu Usang Menjadi Baru

Berawal dari coba-coba, seorang mahasiswa mendirikan klinik sepatu, yang mempunyai omset hingga mencapai puluhan juta rupiah per bulan.

Liputan6.com, Sleman - Jangan buang sepatu usang Anda, karena di tangan seorang mahasiswa di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, sepatu yang sudah lusuh dan rusak, bisa disulap menjadi sepatu baru. Ya, berawal dari coba-coba, sang mahasiswa mendirikan klinik sepatu, yang mempunyai omset hingga mencapai puluhan juta rupiah per bulan.

Klinik sepatu. Begitu mendengar namanya, jangan berpikir ini adalah seperti kebanyakan klinik yang bisa mengobati manusia ataupun hewan.

Seperti yang ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (11/1/2016), di sini, seluruh pasiennya adalah sepatu. Sepatu yang telah usang dan rusak. Di tangan seorang mahasiswa Institut Seni Indonesia, sepatu-sepatu yang biasanya sudah dibuang itu, disulap menjadi baru kembali.

Adalah Gilang Pratama, sang mahasiswa yang mempunyai ide dan inovasi membuka klinik sepatu. Sejak dibuka satu setengah tahun yang lalu, klinik sepatu yang berlokasi di Kawasan Mrican, Condongcatur, Depok, Sleman ini, makin ramai didatangi pelanggan.

Jadi, kalau Anda ingin sepatu Anda tetap sehat dan bagus, bawa saja ke klinik sepatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.