Sukses

Kilas Indonesia: Korban Tenggelam di Pulau Kotok Dievakuasi

Liputan6.com, Jakarta - 1 Dari 6 siswa SMP korban tenggelam di Pulau Kotok, Kepulauan Seribu dievakuasi ke dermaga Marina, Ancol. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (6/1/2016).

Dari 6 siswa SMP yang tenggelam 1 dipastikan tewas, jenazah Hilman pelajar kelas satu SMP ini dievakuasi dari Pulau Kelapa menuju dermaga Marina Ancol. Jasad Hilman disambut isak tangis keluarganya.

Di Depok, sebuah truk kontainer tersangkut batang pohon di jalan Lenteng Agung. Selama 2 jam petugas Dinas Pertamanan datang ke lokasi untuk menebang. Peristiwa ini membuat jalan Lenteng Agung macet parah.

Di Bogor, kesal dengan pemarkir liar, Wali Kota Bogor Bima Arya mengusir pengendara sepeda motor yang memarkirkan kendaraannya di trotoar jalan Kapten Muslihat. Pemilik kendaraan pun panik, salah satu ban kendaraan sengaja dikempesi karena ditinggal pemiliknya.

Di Jakarta, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Bupati Musi Banyuasin non aktif Pahri Azhari bersama istrinya Lucianty. Pahri diperiksa karena dugaan suap anggota DPRD. Kasus ini berawal dari operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK pada Juni lalu. Aliran dana suap disinyalir mencapai Rp 10 miliar.