Sukses

Lalu Lintas Pondok Indah Arah Cikunir Tak Bergerak

Kepadatan di sana disebabkan padatnya lalu lintas yang mengarah ke Cikampek.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang perayaan Natal dan tahun Baru, lalu lintas Kamis (24/12/2015) pagi diwarnai kemacetan di beberapa titik jalan Ibu Kota. Warga Jakarta maupun sekitarnya seakan tidak mau menyia-nyiakan momen libur panjang kali ini.

Lalu lintas kawasan Pondok Indah mengarah ke Cikunir sudah terpantau padat sejak pagi, selepas pintu masuk Ampera. Hingga kini, ruas Tol JORR arah ke Cikunir terpantau macet tidak bergerak di KM 35.

Seperti yang terpantau di Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, kepadatan disebabkan padatnya lalu lintas yang mengarah ke Cikampek. Tol Jakarta-Cikampek terpantau tak bergerak, imbas membludaknya pengemudi dan pengunjung di rest area KM 19.

Kemudian Tol Fatmawati arah Cikunir-Cikampek juga macet dikarenakan padatnya pengunjung di rest area KM 39. Antrean kendaraan menuju Tol Cikampek juga menyebabkan Tol Cibubur arah ke Pasar Rebo padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.