Sukses

Tak Ada Korban Jiwa Kecelakaan KRL Tabrak Bus Transjakarta

Kecelakaan terjadi antara bus Transjakarta dengan KRL di Jalan Panjang Raya, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi antara bus Transjakarta dengan KRL di Jalan Panjang Raya, Jakarta Barat. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini.

"Setelah kami cek tidak ada korban jiwa," kata Asisten Manajer Komunikasi PT KCJ, Adli saat dikonfirmasi, Sabtu (28/11/2015).

Adli mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.35 WIB tepatnya di pintu perlintasan 8a Pesing. KRL yang terlibat kecelakaan merupakan KA 2173 jurusan Tangerang-Duri.

 



"Sekarang sudah bisa kami evakuasi dan melanjutkan perjalanan. Bus juga sudah bisa dievakuasi ke pinggir jalan," lanjut dia.

Sementara, KRL yang baru saja mengalami kecelakaan bisa menjalankan perjalanan hingga Stasiun Duri. Kemudian menuju Depo Depok untuk mendapat perawatan.

Saat dikonfirmasi terpisah, Dirut PT Transjakarta Antonius Kosasi mengatakan bus yang mengalami kecelakaan bus dengan nomor lambung DMR-5078 koridor VIII jurusan Lebak Bulus-Harmoni. Dirinya juga belum tahu persis kronologi kejadian. Yang pasti tidak ada korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa. Untuk informasi lebih lanjut, akan kami sampaikan lebih lanjut," kata Kosasi. (Ron/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini