Sukses

Penembakan di Keerom Papua, Satu Warga Terluka di Kepala

"Korban kena luka tembak di kepala. Pelurunya masih bersarang di kepalanya." ucap Wakapolres Keerom Kompol Bambang Irawan.

Liputan6.com, Jayapura - Penembakan oleh orang tak dikenal terjadi di Kampung Skopro, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua. Warga bernama Kuba (32 tahun) menjadi korban dalam insiden tersebut.

"Korban kena luka tembak di kepala. Pelurunya masih bersarang di kepalanya. Saat ini masih mendapat pertolongan di Rumah Sakit Kwaningga, Keerom. Mungkin sedikit lagi akan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Jayapura," ucap Wakapolres Keerom Kompol Bambang Irawan, Rabu (9/9/2015).

Korban yang merupakan operator senso (mesin pemotong kayu) sebelumnya juga dilarikan ke Puskesmas Pertiwi, Keerom.

Bambang menyebutkan saat ini Kapolres Keerom AKBP Tober Sirait sedang menuju ke lokasi kejadian. "Kita tunggu informasi lanjutan dari Pak Kapolres, ya."

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Kombes Pol Rudolf Patrige mengatakan, kejadian penembakan terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIT. Korban mengalami luka tembak pada bagian kepala belakang, tembus ke mata kiri. Lalu tangan kiri terkena panah, tembus perut.

"Saat kejadian korban diketahui sedang menyenso kayu. Kami masih mencari motif dan pelaku penembakan," pungkas Bambang. (Ans/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.