Sukses

Saat Bomber Bom Bali Ali Imron Bertemu Keluarga Korban Terpopuler

Berita populer lainnya seperti hari kematian aktris tenar asal AS Marilyn Monroe yang masih teka-teki sampai kini.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Ali Imron dihadapkan kepada para keluarga korban Bom Bali I. Dalam program SBS 'Dateline', ia bertatap muka dengan Nyoman Rencini, yang kehilangan pasangan hidupnya. Ada juga Jan Laczynski yang 5 rekannya tewas dalam tragedi itu. Orang ketiga, Nih Luh Erniati, ikut menatap langsung "pembunuh" suaminya.

Berita tersebut paling terpopuler atau paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang Rabu 5 Agustus 2015 kemarin. Berita populer lainnya seperti hari kematian aktris tenar asal Amerika Serikat Marilyn Monroe yang masih penuh teka-teki sampai kini.

Ada juga berita terkait pertemuan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan perwakilan warga Kampung Pulo terkait relokasi tempat tinggal mereka dalam rangka normalisasi Sungai Ciliwung.

Berikut berita populer dan terpopuler selengkapnya yang terangkum dalam Top 5 News;

1. Saat Bomber Bom Bali Ali Imron Bertemu Keluarga Korban

Pada 12 Oktober 2002 malam, Ali Imron ikut mengemudikan Mitsubishi L-300 sarat bahan peledak ke arah Paddy's Pub dan Sari Club di Legian, Bali.

Tak lama kemudian, langit Pulau Dewata memerah, api berkobar bercampur asap hitam. Teriakan kesakitan, pekik minta tolong, dilengkapi lengkingan sirene. Bali dibom.

Ali Imron sama sekali tidak cedera. Ia juga tidak dieksekusi mati bersama "Trio Bom Bali" Imam Samudra, Amrozi, dan Ali Ghufron alias Mukhlas -- yang berakhir di Bukit Nirbaya, Pulau Nusakambangan, pada 2008.

Selengkapnya...

2. 'Janin' Berusia 60 Tahun Ditemukan di Perut Nenek 91 Tahun

Kian sepuh, kemampuan pendengaran Estela Melendez menurun. Geraknya pun melambat akibat arthritis. Selain itu, tidak ada masalah, selain bagian perutnya yang sudah lama mengembung. Hingga suatu hari ia kolaps.

Estela pun dilarikan ke rumah sakit. Paramedis memeriksa tubuhnya, menemukan penyebab penurunan kondisi tubuhnya itu. Melalui pemindaian sinar-X (X-ray) dokter menemukan hal aneh di perutnya.

Selengkapnya...

3. 5-8-1962: Marilyn Monroe Ditemukan Tewas

Tepat pada hari ini, 1962, kejadian mengejutkan terjadi di Amerika Serikat (AS). Bintang terkenal seantero Negeri Paman Sam, Marilyn Monroe ditemukan tidak bernyawa.

Monroe meregang nyawa di rumah di kawasan elite Los Angeles. Tidak cuma itu, ketika ditemukan tidak ada benang sehelai pun di tubuh bintang film, sekaligus penyanyi ini.

Saat Kepolisian Los Angeles (LAPD) menggeledah rumahnya, dari keterangan yang mereka rilis saat meninggal, Monroe tengah memegang telepon.

Selengkapnya...

4. Hasil Pertemuan Ahok dengan Warga Kampung Pulo Terkait Relokasi

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bertemu dengan warga Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur yang bernaung pada Ciliwung Merdeka. Pertemuan di Balaikota itu untuk membahas rencana relokasi warga yang tinggal di Kampung Pulo ke rumah susun (rusun).

Dalam pertemuan itu terjadi beberapa fakta menarik. Gubernur yang akrab disapa Ahok itu menjelaskan, pada pertemuan warga sempat ngotot menyebut memiliki sertifikat kepemilikan tanah dalam bentuk akta jual beli. Setelah diteliti, akta jual beli menunjukkan warga membeli bangunan di atas tanah negara.

Selengkapnya...

5. Sinkhole Menganga di Tengah Kota New York

Lubang besar atau sinkhole raksasa kembali muncul di Amerika Serikat. Kali ini di persimpangan Brooklyn, New York. Besarnya lubang runtuhan, membuat sebagian jalan "tertelan".

Banyak penduduk setempat kaget menyaksikan pemandangan aneh -- lubang yang mendadak muncul tidak lama setelah pukul 07.00 waktu setempat pada Selasa 4 Agustus 2015.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini