Sukses

Meriahkan Pernikahan Gibran-Selvi, Putra Putri Solo Konvoi Becak

Mereka membawa berbagai poster bertuliskan ucapan selamat serta doa untuk pernikahan putra Presiden Jokowi, Gibran dengan Putri Solo 2009.

Liputan6.com, Solo - Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda Putri. Seperti yang dilakukan Putra-Putri Solo 2014, mereka berkonvoi dengan becak sebagai ucapan ikut berbahagia atas pernikahan mantan juara Putri Solo 2009, Selvi Ananda.

Pantauan Liputan6.com, Putra dan Putri Solo 2014 mengawali perjalanan dari depan pusat perbelanjaan Solo Grand Mal, Kamis (4/5/2015).‎ Mereka berkeliling Kota Solo sambil membawa aneka foto bergambar kedua calon mempelai.

Selain itu, mereka membawa berbagai poster bertuliskan ucapan selamat serta doa untuk pernikahan Gibran-Selvi.

 

Putra dan Putri Solo berkonvoi dengan becak memeriahkan pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. (Liputan6.com/Reza Kuncoro)


Setelah naik becak, Putra dan Putri Solo 2014 langsung mengangkat poster serta foto Gibran dan Selvi. Tak ayal, konvoi becak ini menjadi pusat perhatian para pengguna jalan.

"Kita konvoi dengan naik becak ini untuk menyambut prosesi pernikahan Mas Gibran dan Mbak Selvi. Apalagi Mbak Selvi kan juara Putri Solo 2009, jadi kita ikut mangayubagyo (ikut bahagia)," kata salah satu finalis pemilihan P‎utra dan Putri Solo 2014, Aisyah Dwi Putri.

Dia pun mengaku bangga jika salah satu mantan juara Putri Solo bisa menjadi menantu Presiden. Untuk itu, dia berharap supaya prosesi pernikahan yang akan digelar di Gedung Graha Sabha Buana pada Kamis, 11 Juni 2015, berlangsung lancar.

"Semoga pernikahan Mbak Selvi dengan Mas Gibran bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, amin," harap dia.

Salah satu finalis Putra Solo 2014, Michael, berharap‎ kedua mempelai menjadi pasangan langgeng dan sejahtera. "Kami berharap mereka berdua menjadi pasangan yang harmonis," ujar Michael. (Bob/Sun)

 

Putra dan Putri Solo berkonvoi dengan becak memeriahkan pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.