Sukses

Keluarga Benjamin Mangkoedilaga Gelar Pengajian Usai Jenazah Tiba

Mereka membacakan ayat suci Al Quran seraya mendoakan almarhum.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah mantan Hakim Agung Benjamin Mangkoedilaga tiba di rumah duka yang beralamat di Jalan Kavling Polri Nomor 36 B, Jakarta Selatan setelah dibawa dari Rumah Sakit Jakarta. Benjamin menghembuskan nafas terakhir karena sakit jantung yang dideritanya.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (21/5/2015) jenazah tiba pukul 19.17 WIB. Sudah tampak kerabat almarhum maupun para tetangga yang melayat. Baik keluarga maupun kerabat dan tetangga sebagian besar ikut melakukan pengajian. Mereka membacakan ayat suci Al Quran seraya mendoakan almarhum.

Seperti diketahui, mantan Hakim Agung Benjamin Mangkoedilaga meninggal dunia. Dia mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015) sekitar pukul 16.30 WIB. Benjamin‎ meninggal karena sakit jantung yang dideritanya.
‎
Benjamin lahir di Garut, Jawa Barat, pada 30 September 1937. Pria berusia 77 tahun ini pernah menjadi Hakim Agung.

‎Lulusan SMA Kolese Kanisius ini juga pernah menjadi anggota Komnas HAM dan Hakim Tinggi PTUN Jakarta. Dia juga pernah menjadi anggota Arbitrase Nasional, Dewan Pers, dan ‎Partnership to Support Governance Reform in Indonesia.
‎
Bejamin menikah dengan seorang perempuan bernama Roosliana. Perkawinan mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Mada Dewi Yustika dan Mada Dies Natalia.‎ (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini