Sukses

Jenazah Eks Hakim Agung Benjamin Mangkoedilaga Dibawa ke Rumah

Sejumlah keluarga dan kerabat Benjamin sudah berdatangan ke ruang ICU di lantai 2.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Hakim Agung Benjamin Mangkoedilaga meninggal dunia sore tadi sekitar pukul 16.30 WIB di RS  Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan. Almarhum meninggal karena menderita sakit jantung.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (21/5/2015) di RS Jakarta, sejumlah keluarga dan kerabat Benjamin sudah berdatangan ke ruang ICU di lantai 2. Mereka tampak satu per satu masuk ke dalam ruang ICU untuk melihat jenazah.‎

Di antara keluarga ‎yang datang, terlihat istri almarhum, Roosliana, yang mengenakan busana muslim dengan motif hitam putih. Roosliana tampak ditemani Mada Dewi Yustika, salah satu anaknya hasil perkawinan dengan Benjamin.
‎
Sekitar pukul 18.25 WIB , jenazah kemudian dibawa keluar menggunakan keranda dorong. Sekitar pukul 18.35 WIB, menggunakan mobil ambulans, jenazah selanjutnya dibawa menuju rumah duka di Kavling Polri No 36 B, Ragunan, Jakarta Selatan.
‎
Benjamin Mangkoedilaga lahir di Garut, Jawa Barat, pada 30 September 1937. ‎Lulusan SMA Kolese Kanisius ini juga pernah menjadi anggota Komnas HAM dan Hakim Tinggi PTUN Jakarta. Dia juga pernah menjadi anggota Arbitrase Nasional, Dewan Pers, dan ‎Partnership to Support Governance Reform in Indonesia.
‎
Bersama istrinya, Roosliana, ia dikaruniai dua anak. Yaitu Mada Dewi Yustika dan Mada Dies Natalia. ‎ (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini