Sukses

Ingin Lihat Tupai, Bocah Terjebak di Pohon Setinggi 5 Meter

Sang ibu yang melihat putranya tak bisa turun dari pohon menelepon dinas pemadam kebakaran Pennsylvania yang kemudian membantunya turun.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Ingin melihat tupai lebih dekat, London Jones, bocah laki laki berusia 5 tahun memanjat pohon setinggi hampir 10 meter. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (15/4/2015).

Sang ibu yang melihat putranya tak bisa turun dari pohon menelepon dinas pemadam kebakaran Pennsylvania yang kemudian membantunya turun.

Sementara itu di Jepang, sebuah Airbus A320 milik maskapai Asiana Airlines tergelincir saat mendarat di Bandara Mihara Hiroshima Jepang, Selasa 14 April kemarin.

Pesawat yang terbang dari Seoul, Korea Selatan itu tergelincir setelah sebelumnya menabrak fasilitas komunikasi di sekitar landasan 20. Akibat kecelakaan ini 20 penumpang terluka.

Beralih ke Afrika Barat. Kerusuhan pecah di Ibukota Conakry, Guinea. Pengunjuk rasa memprotes rezim pemerintahan Presiden Alpha Conde. Conde dianggap tak mampu menjaga stabilitas negara dengan baik.

Dalam peristiwa ini seorang pengunjuk rasa tewas ditembak polisi, sementara 7 lainnya luka-luka saat bentrok lempar batu dengan polisi setempat. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.