Sukses

Kantor Redaksi FHM dan Cosmopolitan di Wisma Kosgoro Ikut Hangus

Kantor redaksi salah satu majalah dewasa For Him Magazine (FHM) yang berada di lantai 19 Gedung Wisma Kosgoro Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Kantor redaksi salah satu majalah dewasa For Him Magazine (FHM) yang berada di lantai 19 Gedung Wisma Kosgoro Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat dipastikan tidak luput amukan si jago merah.

Salah satu petugas kebersihan lantai 19, Mahadi (35) mengatakan, selain FHM, beberapa majalah Mugi Rekso Abadi (MRA) Group yang juga berkantor di lantai tersebut, antara lain Cosmopolitan dan Hello.

"Banyak kantor majalah di sana, ada FHM, ada Cosmopolitan, sama majalah Hello," tutur Mahadi di belakang Gedung Kosgoro, Selasa (10/3/2015).

Menurut Mahadi, siang ini dirinya datang ke kantor untuk berjaga-jaga jika dirinya diperlukan oleh atasan. Sementara ia mengaku belum mendapat arahan apapun setelah kebakaran ini terjadi.

"Kalau nggak dateng, takut tahu-tahu ada bos yang datang. Tapi nggak tau juga apa yang dikerjain. Masih terbakar gitu kan," tandas Mahadi.

Gedung Wisma Kosgoro yang terletak di kawasan perkantoran Thamrin Jakarta Pusat terbakar sejak pukul 18.30 WIB, Senin petang 9 Maret 2015 Api berasal dari lantai 16 bangunan yang berdiri sejak tahun 1970 ini. Pada pukul 00.30 WIB dini hari tadi, api dinyatakan padam dan sekitar 30 unit mobil Damkar sudah ditarik kembali pangkalan.

Namun, api kembali mengamuk pukul 06.00 WIB, 5 lantai teratas gedung tak dapat diselamatkan lagi. (Tya/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini