Sukses

Gadis Mabuk Mengamuk Saat Mobilnya Hantam Trotoar Jalan Antasari

Stevani yang diduga tengah mabuk berulang kali terjatuh saat berusaha menghalangi wartawan meliput kecelakaan yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah sedan yang dikemudikan Stevani menabrak trotoar di Jalan Antasari Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Perempuan ABG yang diduga kuat dalam keadaan mabuk itu mencoba menghalangi juru kamera yang mengabadikan kecelakaan lalu lintas tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (9/3/2015), karena kondisinya yang setengah sadar, Stevani beberapa kali terjatuh saat memarahi sejumlah awak media di lokasi kejadian.

Dengan sempoyongan, Stevani mondar-mandir dan memarahi sejumlah wartawan dan petugas kepolisian. Kendati demikian, polisi yang menangani kasus ini di lokasi tidak melakukan test kesadaran kepada Stevani.

Puncak kekesalan Stevani terhadap awak media dilampiaskan dengan mengejar salah seorang juru kamera. Ia juga berusaha memukuli wartawan di sekitarnya. Namun lagi-lagi Stevani terjatuh berkali-kali tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya.

Stevani merupakan potret kecil dari masalah lalu lintas dan pengemudi tak terampil di Ibukota. Ia masih cukup beruntung tak ada korban jiwa akibat kelalaiannya. Semoga petugas lalu lintas lebih jeli dalam menangani kasus seperti ini. (Nfs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini