Sukses

6 Pasang Murid Kembar Bikin Bingung Guru

Memiliki murid kembar memang hal biasa. Namun jika memiliki 6 pasang murid kembar sekaligus mungkin bisa membingungkan teman dan guru.

Liputan6.com, Solo - Memiliki murid kembar mungkin menjadi hal biasa. Namun di Solo, Jawa Tengah sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memiliki 6 pasang murid kembar sekaligus. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (13/1/2015).

Banyaknya murid kembar ini sering membingungkan para guru atau pun teman-teman sesama siswa di sekolah. Keenam pasang murid kembar ini juga berlomba meraih prestasi di sekolah. Mereka silih berganti menduduki ranking 1 dan 2.

Sementara itu, puluhan warga Sanggeng, Manokwari, Papua Barat pagi tadi memblokade Jalan Raya Yos Sudarso. Pemblokiran ini dilakukan menyusul salah seorang warga ditemukan tewas yang diduga dibunuh oleh oknum polisi.

Blokade jalan utama di Sanggeng, Manokwari ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Blokade jalan akhirnya dibuka setelah adanya kesepakatan antara warga dan petugas kepolisian.

Di Jombang, siklus 5 tahunan serangan nyamuk demam berdarah melanda kabupaten di Jawa Timur ini. Bahkan RSUD setempat kebanjiran pasien demam berdarah yang didominasi anak-anak. Bahkan para pasien terpaksa dirawat di lorong rumah sakit.

Tak hanya itu, siklus 5 tahunan tersebut juga telah menelan korban jiwa. 3 Anak di Kabupaten Jombang dilaporkan meninggal dunia akibat demam berdarah dalam kurun sebulan terakhir.

Di tempat lain, 2 pemuda pengedar sabu berhasil diringkus Satuan Narkoba Polresta Tangerang di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Dalam aksinya, kedua pelaku memasukkan sabu ke dalam kaleng permen untuk mengelabui petugas. Kini keduanya harus mendekam di sel tahanan Mapolresta Tangerang. (Nfs/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.