Sukses

Hendak Dibawa ke Tukang Pijat, Bayi Usia 1 Bulan Diculik

Liputan6.com, Surabaya - Adi Setyawan langsung pingsan di depan rumahnya pada Sabtu 27 Desember sore. Ia menerima kabar putra pertamanya, Razka Raditya Pratama yang baru berusia 1 bulan hilang diculik saat dibawa sang istri dari tukang pijat bayi ke rumah pada Sabtu siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (28/12/2014), sejumlah tetangga kemudian membantu menenangkan dan membopong Adi ke dalam rumah.

Penculikan ini berawal Sabtu pagi saat sang istri, Rahayu minta diantarkan ayahnya ke tukang pijat bayi. Rahayu mengaku bertemu dengan pelaku dua orang laki-laki dan perempuan di pinggir jalan.

Rahayu seolah tak sadar bayinya sudah berada di gendongan dua orang yang tak dikenalnya itu. Rahayu baru sadar setelah ia naik angkot menuju Terminal Bungur Asih oleh pelaku dan uang serta telepon genggamnya pun raib.

Ciri ciri pelaku antara lain menggunakan sepeda motor putih dengan pelat N, lelaki bertubuh pendek dan berkulit hitam, sedangkan perempuan tinggi dan berkulit putih.

Sedang ciri-ciri Razka Raditya Pratama, sang bayi yang diculik ini memiliki tanda kelahiran di atas dahi dan bibir sumbing dengan memakai baju berwarna merah muda.

Penculikan bayi berusia 1 bulan ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Rungkut. Polisi hingga kini masih terus melacak keberadaan pelaku. (Dan/Ans)