Sukses

Detik-detik Jelang Pelantikan Djarot Saiful Jadi Wagub DKI

Djarot Saiful Hidayat akan resmi dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai wakil gubernur siang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Djarot Saiful Hidayat akan resmi dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai wakil gubernur siang ini. Djarot sendiri telah tiba di Balaikota DKI Jakarta bersama dengan keluarganya sejak pukul 11.30 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (17/12/2014), Djarot turun dari mobil pribadinya bersama dengan istri, Heppy Farida dan tiga anak perempuannya. Mereka tampak kompak  mengenakan pakaian serba putih. ‎

Djarot dan rombongan kemudian melewati ruang gubernur dan menaiki lift menuju ke ruang kerja wakil gubernur. Ruangan itu bakal menjadi kantornya setelah dilantik nanti.

Selama setengah jam berada di ruang tersebut, Djarot kemudian keluar dengan mengenakan pakaian seragam dinas upacara (PDU) untuk acara pelantikan nanti. Dia kemudian menuju ke ruang gubernur untuk mengikuti sesi foto bersama dengan Gubernur Ahok yang juga telah mengenakan seragam tersebut.

Lalu apakah Djarot jadi mengenakan seragam lama saat pelantikan Walikota Blitar? Ternyata pria berkumis tersebut menjahitkan seragamnya di penjahit langganan Ahok, yakni Feng Sin Tailor yang berada di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Iya (mengenakan seragam jahitan Feng Shin Tailor). Tentu dong," ucap mantan Walikota Blitar itu.

Tak lama setelah Djarot lewat, sang istri, Heppy Farida kemudian menyusulnya ke ruang tersebut. Heppy, yang terlihat anggun tampak mengenakan kebaya berwarna putih dengan bawahan kain bercorak batik diikuti ketiga putrinya, Safira Prameswari Ramadina, Karunia Dwi Hapsa Pramasari, dan ‎Meisa Rizki Barliana. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini