Sukses

Gubernur DKI Tandingan Fahrurozzi Nunggak Iuran Warga Terpopuler

Ada juga berita wanita muda muslim yang menghebohkan Jerman karena keberaniannya menolong wanita yang tengah mendapat kekerasan seksual.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Front Pembela Islam (FPI) Fahrurozzi Ishaq yang mengklaim dirinya sebagai gubernur rakyat dan gubernur DKI Jakarta tandingan, ternyata belum melakukan kewajibannya sebagai warga RT 04 RW 04 Jalan Jatinegara III, Jakarta Timur, yakni membayar iuran bulanan warga.

Berita ini rupanya menyedot perhatian para pembaca Liputan6.com. Selain berita tersebut, ada juga 4 berita pilihan, di antaranya masih seputar gubernur DKI tandingan yang mengaku konstitusional. Ada juga berita wanita muda muslim yang menghebohkan Jerman karena keberaniannya menolong wanita yang tengah mendapat kekerasan seksual.

Berikut 5 berita pilihan yang masuk dalam Top 5 News:

1. Jadi Gubernur Tandingan, Fahrurozzi Nunggak Iuran Warga 6 Bulan

Anggota Front Pembela Islam (FPI) Fahrurozzi Ishaq yang mengklaim dirinya sebagai gubernur rakyat dan Gubernur DKI Jakarta tandingan, ternyata belum melakukan kewajibannya sebagai warga RT 04 RW 04 Jalan Jatinegara III, Jakarta Timur, yakni membayar iuran bulanan warga.

Informasi tersebut didapat dari Ketua RT 04, Abdul Mufti. Abdul menegaskan, Fahrurrozi yang mengaku sebagai gubernur rakyat ternyata belum membayar alias menunggak iuran selama 6 bulan.

Baca selengkapnya...

2. Gubernur Jakarta Tandingan Klaim Pelantikannya Konstitusional

Gubernur DKI Jakarta tandingan Fahrurrozi Ishaq mengatakan, pengangkatan dan pelantikannya sebagai gubernur tandingan berlangsung secara konstitusional. Alasannya, dia mengklaim dipilih lebih dari 40 ribu suara yang hadir saat aksi demonstrasi menentang Gubernur DKI Jakarta Ahok, di depan DPRD dan Balaikota Jakarta, pada Senin 1 Desember lalu.

"Massa yang turun itu, kemarin di DPRD cuma buntutnya, kepalanya masih ada di HI (Bundaran Hotel Indonesia). Itu lebih dari 40 ribu (suara). Hal itu sudah merupakan kekuatan rakyat yang real. Jadi sudah mengambil suara yang sah. Melebihi 40 ribu lebih," ujar Fahrurozzi di kediamannya di Jalan Jatinegara III, Jakarta, Rabu (3/12/2014).

Baca selengkapnya...

3. Jerman Menangisi Kepergian Gadis Muslim Ini

Jerman berduka melepas kepergian seorang gadis muda berusia 23 tahun. Sekitar 3.000 orang menghadiri upacara pemakamannya, menyalatkan jasadnya di Waechtersbach di negara bagian Hesse, dan mengantarnya ke peristirahatannya yang terakhir. Doa dari berbagai latar belakang agama dan kepercayaan terlantun untuk ketenangan arwahnya.

Dubes Turki untuk Jerman, juga Gubernur negara bagian Hessen, Volker Bouffier ada dalam daftar pelayat. Karangan bunga dengan tulisan sayang,  'Kau akan selalu di hati kami' bertebaran.

Baca selengkapnya...

4. Berpakaian Seksi, Model Cantik Ditampar Penonton Saat Siaran

Seorang model di India ditampar seorang penonton saat siaran langsung program televisi. Insiden tersebut langsung ramai dibicarakan publik Negeri Gangga.

Aktris Bollywood bernama Gauahar Khan itu awalnya sedang memandu acara ajang pencarian bakat bernyanyi Raw Star di Film City, Goregaon, Mumbai, dengan mengenakan mini dress.

Tiba-tiba seorang pria bernama Akil Malik naik ke atas panggung dari area penonton. Tak terduga, ia menampar wajah Gauahar yang sedang memaparkan acara musik tersebut.

Baca selengkapnya...

5. Kerangka Misterius 'Monster Laut' Berbulu Hebohkan Rusia

Sebuah kerangka yang diduga milik 'monster laut' menghebohkan masyarakat Rusia. Bentuknya benar-benar menciptakan horor.

"Bentuk kerangka itu sangat panjang. Memiliki gigi tajam dan bulu, seperti monster raksasa dari film-film horor," demikian penemuan itu digambarkan Daily Mail yang dikutip Rabu (3/12/2014).

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini