Sukses

Orangtua Mayang Prasetyo Jalani Tes DNA

Hasil tes DNA Orang tua Mayang akan dikirimkan ke kepolisian Australia untuk dicocokan dengan DNA jenazah Mayang.

Liputan6.com, Lampung - Kepolisian dari bidang kedokteran dan kesehatan Polda Lampung, Rabu siang mendatangi keluarga Debri Andriansyah alias Mayang Prasetyo di Jalan Panglima Polim, Bandar Lampung, untuk melakukan tes DNA (deoxyribose-nucleic acid) kepada Nining Sukarni, orangtua Mayang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (8/10/2014), tes DNA tersebut untuk melengkapi dokumen identitas korban yang saat ini jenazahnya masih dalam penanganan pihak kepolisian Australia. Hasil tes DNA ini akan dikirimkan ke pihak kepolisian Australia untuk dicocokkan dengan DNA jenazah Mayang.

Sementara itu penyelidikan Polisi Queensland memperkirakan Mayang tewas sekitar Kamis atau Jumat pekan lalu. Siapapun yang mengenal pasangan Marcus dan mayang diminta untuk memberi keterangan.

Polisi juga memastikan motif pembunuhan  Mayang Prasetyo maupun bunuh diri pelaku sebagai akibat kekerasan dalam rumah tangga, juga menepis kemungkinan faktor narkoba serta obat-obatan turut berperan. (Yus)

Baca juga:

Apartemen Saksi Bisu Kematian Mayang Prasetyo

Sebutan 'Ladyboy' untuk Mayang Prasetyo Dikecam

Mayang Prasetyo Pernah Ungkapkan Status Soal Cinta di FB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini