Sukses

Jasad Anggota Brimob Korban Pengeroyokan Dipulangkan ke Pasuruan

Bharada Rizki Dwi Wicaksono yang tewas dianiaya 5 orang tak dikenal pada Selasa 1 Juli 2014 dini hari, dibawa ke Pasuruan.

Liputan6.com, Depok - Niat Bhayangkara Dua Polisi (Bharada) Rizki Dwi Wicaksono untuk mudik ke kampung halaman harus ditempuh dengan cara yang berbeda. Usai disemayamkan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, jenazahnya dibawa ke kampung halaman di Dusun Popohon, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (1/7/2014), jasad korban dibawa menggunakan mobil kereta jenazah dengan pengawalan provos Brimob Kelapa Dua.

Sementara itu, suasana Mako Brimob pascatewasnya korban menjadi lebih ketat. Tiap tamu atau pengunjung diperiksa.

Hingga kini polisi masih memburu pelaku pengeroyokan. Sebagai langkah awal polisi memeriksa saksi kunci seorang pengemudi taksi bernama Tohari yang mengemudikan taksi yang ditumpangi korban.

Almarhum Bharada Rizki Dwi Wicaksono dikeroyok 5 orang tak dikenal yang mencegat taksi yang ditumpangi korban pada Selasa 1 Juli 2014 dini hari.

Korban yang sedianya menuju bandara untuk mudik ke kampung halaman, dianiaya 5 pelaku berambut cepak di sekitar halte Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.