Sukses

Polisi Periksa Saksi Kunci Tewasnya Anggota Brimob Kelapa Dua

Polisi menyita armada taksi sebagai barang bukti. Di dalam taksi tersebut juga ditemukan bekas bercak darah.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tewasnya anggota Brimob Kelapa Dua, Depok Bharada Rizki Dwi Wicaksono yang diserang orang tak dikenal di sekitar halte Kampus UI, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dini hari tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (1/7/2014), polisi juga memeriksa saksi kunci yakni pengemudi taksi Indah Family Tohari yang ditumpangi korban.

Selain memeriksa Tohari, polisi juga menyita armada taksi sebagai barang bukti. Di dalam taksi tersebut tampak bekas ceceran darah. Kaca bagian depan taksi juga retak.

Siang tadi, jenazah korban disemayamkan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat sebelum dibawa pulang ke kampung halaman di Dusun Popohon, Pasuruan, Jawa Timur.

Sementara itu penjagaan di Mako Brimob menjadi lebih ketat pasca-tewasnya salah satu personel mereka. Setiap tamu atau pengunjung diperiksa dengan teliti.

Bharada Rizki Dwi Wicaksono tewas akibat luka bacok saat hendak menuju Bandara Soetta untuk pulang kampung ke Pasuruan, Jawa Timur. Di tengah jalan, taksi dicegat sekelompok orang tidak dikenal dan langsung menganiaya korban. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.