Sukses

Jakarta Food Festival Surganya Kuliner Indonesia

Dengan tajuk `Kampoeng Tempo Doeloe`, Jakarta Food Festival kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Bertajuk `Kampoeng Tempo Doeloe', Jakarta Food Festival kembali digelar. Berbagai kuliner khas Nusantara pun dijajakan di Ibukota.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (17/5/2014), bak berada di surganya kuliner Indonesia, berbagai macam makanan khas Nusantara tersaji.

Untuk itu Anda tinggal pilih saja makanan, minuman dan jajanan favorit semua tersedia di sana. Hidangan yang disajikan cukup membuat lidah penasaran untuk mencicipi.

Mulai dari bebek goreng, gudeg, pecel madiun, nasi goreng babat, semuanya ada di Jakarta Food Festival. Untuk camilan ringan, ada tahu atau pisang goreng, cakwe, pisang cokeat goreng, tahu gejrot, kerak telor dan lain lain. Bagi Anda penyuka minuman dingin, ada es campur Sinar Garut atau es jodoh.

Suasana bertambah menarik saat alunan musik angklung mengiringi pengunjung sambil bersantap. Ditambah lagi warna-warni lampu dan replika komedi putar menambah suasana seperti tempo dulu.

Harga yang ditawarkan dalam festival makanan ini tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 30 ribu. Acara tersebut rencananya akan berlangsung hingga 1 Juni mendatang. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini