Sukses

Usai Nonton Laga Persija Vs Ajax, 2 Gadis Hilang

2 Remaja perempuan hilang sejak menonton pertandingan sepak bola antara Persija melawan Ajax Amsterdam di Stadion Utama GBK, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sepekan sudah Cecep dan Lala, suami istri warga Kedoya Selatan, Jakarta Barat, terus dirundung gelisah. Betapa tidak? putri kesayangan mereka Bunga Listiani (14), hingga kini belum juga pulang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (17/5/2014), berbagai cara sudah ditempuh mereka termasuk melapor polisi, namun Bunga tak kunjung ditemukan.

Hilangnya Bunga, murid kelas 2 SMP Negeri 207, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, bermula saat Minggu 11 Mei, ia bersama 3 teman perempuannya pamit untuk jalan-jalan ke Danau Srengseng, Kebon Jeruk.

Di tengah perjalanan mereka bertemu sekelompok suporter Persija, yang hendak menonton pertandingan sepak bola antara Persija melawan Ajax Amsterdam.

Bunga dan ke-3 temannya ikut ke GBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta), untuk menonton pertandingan. Usai pertandingan bukannya pulang ke rumah, mereka ikut bersama seorang pria salah satu suporter Jakmania ke kawasan Dadap, Tangerang, Banten.

Pada Rabu 14 Mei, 2 temannya Aslamia dan Anisa, sudah pulang. Namun Bunga dan teman lainnya Zahra, belum pulang.

Belum jelas di mana gerangan Bunga dan Zahra berada. Namun Lala dan Cecep menerima pesan singkat atau SMS dari nomor telepon seluler tak dikenal yang menyebut bahwa Bunga berada di Bandung, Jawa Barat.

Kini kasus hilangnya ke-2 remaja wanita tersebut masih diusut penyidik Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.