Sukses

Ribuan Soal Ujian Nasional Tiba di Bali

Jelang pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA yang akan di gelar Senin 14 April 2014 nanti, ribuan lembar soal UN SMA di Denpasar Bali tiba.

Liputan6.com, JDenpasar - Jelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA yang akan di gelar Senin 14 April 2014 nanti, ribuan lembar soal UN SMA di Denpasar Bali sudah tiba. Sementara di Kediri, Jawa Timur, doa bersama dilakukan untuk kelancaran UN.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (11/4/2014),hari ini ribuan lembar soal UN tingkat SMA dan SMK telah tiba di Kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga, Kota Denpasar.
 
Untuk menghindari kurangnya jumlah soal, petugas masing-masing rayon membuka segel kardus dan tidak boleh membongkar sampul plastiknya. Hal ini bertujuan guna memastikan isi lembar soal sesuai dan tidak tertukar.

Di Kediri, Jawa Timur, ratusan siswa SMA Negeri 6 Kota Kediri berdoa bersama guna kelancaran UN pada Senin nanti. Doa bersama ini diperlukan agar semua murid dimudahkan dalam mengerjakan Ujian Nasional.

Pada UNAS tahun lalu SMAN 6 Kota Kediri lulus 100 persen. Di tahun ini, mereka juga  ditargetkan bisa lulus 100 persen dengan nilai memuaskan. (Raden Trimutia Hatta)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.