Sukses

Tumis Lorjuk yang Menggugah Selera

Tumis Lorjuk yang kenyal berpadu cita rasa pedas, asin dan manis sangat menggoda lidah.

Liputan6.com, Surabaya - Apa menu makan siang Anda hari ini? Mau mencoba tumis lorjuk? Menu yang terbuat dari makanan laut sejenis kerang ini mungkin bisa jadi pilihan santap siang Anda.

Dari semua jenis makanan laut, lorjuk agak sulit ditemukan. Bentuknya serupa kerang bambu. Lorjuk bisa diolah menjadi berbagai ragam masakan, salah satunya tumis Lorjuk.

Untuk menikmati makanan itu, lorjuk dilepaskan dari cangkangnya kemudian ditumis bersama irisan bawang dan cabai. Tak lupa, kecap manis dan kecap asin sebagai penambah rasa.

Tekstur lorjuk yang kenyal berpadu cita rasa pedas, asin dan manis sangat menggoda lidah. Dengan pengolahan yang sederhana, sensasi rasanya di mulut membuat ketagihan.

Untuk menikmati seporsi tumis lorjuk yang cukup untuk 4 orang ini, Anda bisa sisihkan hanya Rp 28 ribu. Hmm...


Saksikan tayangan selengkapnya pada tautan video Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/3/2014), di bawah ini. - See more at: http://news.liputan6.com/read/2024461/video-nasi-goreng-pelangi-lezat-nan-sehat#sthash.9cKYrHYa.dpuf

Saksikan tayangan selengkapnya pada tautan video Liputan 6 Siang SCTV, Senin (31/3/2014), di bawah ini:

(Tanti Yulianingsih)

Lihat juga:

[VIDEO] Nikmatnya Ayam Betutu Khas Jembrana

Tren Baru, Menu Makanan Bali Disajikan ala Eropa

[VIDEO] Nasi Goreng Pelangi Lezat Nan Sehat

[VIDEO] Nasi Goreng Pelangi Lezat Nan Sehat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.