Sukses

[VIDEO] Terobos Lampu Merah, Pengendara Motor Tabrakan

Tabrakan antara sesama sepeda motor menabrak lampu lalu lintas dari arah Pasar Baru-Senen Raya, Jakpus. 1 orang kritis dan 2 luka parah.

Liputan6.com, Jakarta - Tabrakan sesama pengendara motor terjadi di jalah arah Pasar Baru menuju Senen Raya, Jakarta Pusat. Akibatnya, 1 orang kritis dan 2 lainnya terluka parah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (8/3/2014), saksi mata mengatakan kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor bernama Dwi, melaju kencang dari arah Pasar Baru menuju Senen, lalu menerobos lampu merah.

Di saat yang sama, pengendara bernama Sapto yang membonceng Rian, juga melaju kencang dari arah Gunung Sahari menuju Senen, sehingga tabrakan tak terhindarkan. Ke-3 korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kecelakaan yang terjadi saat jam pulang kerja tersebut mengakibatkan jalan Gunung Sahari menuju Senen pun mengalami kemacetan.

Baca juga:

Jadi Korban Tabrak Lari di Sudirman, Pemotor Tewas

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, Polisi: Saat Hujan Gede

Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak, 9 Mobil Ringsek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.