Sukses

Dibekuk, Komplotan Perampok-Pemerkosa Sumsel

Komplotan perampok yang selalu memperkosa korbannya berhasil dibekuk Polres Ogan Komering Ilir, Sumsel. Pimpinannya tewas, tiga lainnya buron.

Liputan6.com, Palembang: Bisa jadi, saat ini, masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, bisa bernapas lega. Pasalnya, Kepolisian Resor Ogan Komering Ilir baru-baru ini, berhasil meringkus komplotan perampokan disertai perkosaan yang meresahkan warga tersebut. Pada saat penangkapan, pimpinan kelompok Ilham Sondi, tewas ditembak, sedangkan tiga tersangka lain, Hasan, Muid, dan Tamrin masih buron.

Wajar jika warga khawatir. Sebab, dari pengakuan kawanan perampok yang berhasil dibekuk: Rais, Jafar, dan Amin, setiap beraksi mereka selalu memperkosa istri korban. Tindakan bejat itu dilakukan di depan sang suami. Komplotan tersebut sengaja berbuat begitu agar suami korban bisa menyaksikan perbuatan keji tersebut.

Selain itu, para tersangka mengaku korban terakhir mereka adalah Sodik pedagang di Desa Sumber Sari, Kecamatan Lempuing. Selain memperkosa istrinya, mereka juga menggondol pesawat televisi, tape recorder, barang dagangan, dan sejumlah uang tunai.(TNA/Ajmal Rokian dan Yanuar Ichrom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini