Sukses

Gondola Jatuh di Plaza Semanggi, Dua Tewas

Dua pekerja pembersih kaca tewas akibat gondola yang ditumpanginya jatuh dari lantai sembilan Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis pagi. Gondola menimpa atap lobi utara dan menyebabkan kaca pecah serta berserakan di sekitar lobi.


Liputan6.com, Jakarta:
Gondola yang mengangkut dua pekerja pembersih kaca Gedung Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, jatuh dari ketinggian lantai sembilan, Kamis (6/3) pagi. Syamsul Arif dan Edy yang berada di dalam gondola tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Saat itu, kedua pekerja malang ini hendak membersihkan kaca di Plaza Semanggi. Namun tiba-tiba gondola yang ditumpanginya jatuh saat berada di lantai sembilan. Gondola menimpa atap lobi utara yang menyebabkan kaca pecah dan berserakan di sekitar lobi.

Polisi masih menyelidiki penyebab jatuhnya gondola itu dengan meminta keterangan dua rekan korban yang berada di gondola lainnya. Garis polisi juga dipasang di lokasi kejadian. Sementara jasad kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Jakarta.(YNI/Arofah Supandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.