Sukses

Empat Sopir Dianiaya, 64 Bajaj Dirusak

Bentrokan berawal saat seorang sopir bajaj menegur sekelompok pemuda yang mabuk-mabukan. Teguran itu berujung penganiayaan yang kemudian dibalas oleh para sopir bajaj.

Liputan6.com, Jakarta: Bentrokan antarkelompok warga pecah di Jakarta Timur, Ahad (13/5) siang. Perkelahian massal ini mengakibatkan empat sopir terluka. Dalam insiden ini, sebanyak 64 bajak dirusak massa, sedangkan 14 orang ditangkap polisi. Belasan orang itu diringkus usai keributan di kawasan Jalan Gedang, Duren Sawit, Jaktim. Mereka diduga merusak puluhan bajaj dan menganiaya empat sopir jenis angkutan umum tersebut.

Edi, salah satu korban menuturkan, saat itu dirinya menegur sekelompok orang yang sedang mabuk dan membuat onar di sekitar lokasi kejadian. Namun, korban justru dianiaya. Bahkan, bajaj miliknya didorong hingga masuk ke parit. Rekan-rekan sesama pengemudi bajaj yang melihat peristiwa itu membalas hingga berujung bentrokan.

Polisi pun segera turun ke lokasi keributan. Selain membekuk belasan orang yang diduga pembuat onar, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa panah dan balok kayu. Kini, kasus tersebut ditangani penyidik Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur.(ANS/Deden Yulianes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.