Sukses

Mie Sedaap, <i>Megang Banget</i>

Mie Sedaap adalah satu dari empat produk WINGS yang mendapat penghargaan sebagai produk paling laku dan pilihan konsumen dalam ajang Top Brand Awards. Konsumen banyak yang puas.

Liputan6.com, Jakarta: Selama puluhan tahun WINGS terpercaya sebagai salah satu produsen lokal terbesar di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Produknya mulai dari sabun, detergen, minuman dan banyak lagi. Tentu saja dengan mutu terbaik dan harga yang terjangkau. Pada 22 Februari 2007 WINGS berhasil memperoleh anugerah penghargaan Top Brand Awards untuk empat brand yaitu So Klin Lantai, SO Klin Softener, Cream Ekonomi dan Mie Sedaap.

WINGS berterima kasih karena tanpa loyalitas dan kecintaan konsumen tak akan mungkin menerima Top Brand ini. WINGS secara khusus juga mengucapkan terimakasih kepada konsumen Mie Sedaap. Mie Sedaap sendiri hadir sejak 2003 dan banyak konsumen yang loyal dan mengkonsumsi Mie Sedaap.

Handi Irawan, Chairman Frontier Consulting Group mengatakan, Mie Sedaap adalah salah satu merek yang cukup fenomenal. "Saya rasa hanya satu dari sekian merek yang berhasil menjadi Top Brand, hanya dalam waktu dua tahun sejak pertama kali diluncurkan. Saya yakin merupakan satu gebrakan marketing yang perlu menjadi contoh dalam pembangunan merek-merek di Indonesia," kata Handi.

Mie Sedaap adalah produk mi instan inovatif, terpercaya dengan kualitasnya yang tinggi bumbunya yang khas menyajikan cita rasa makanan Indonesia. Produk ini tersedia dalam enam varian rasa untuk memuaskan semua konsumennya antara lain Mie Goreng, Mie Kuah Rasa Soto dan Mie Kuah Rasa Kaldu Ayam.

Titi Kamal, artis yang juga ikon iklan Mie Sedaap mengaku kerap mengkonsumsi Mie Sedaap tiap hari, pas capek pulang syuting. "Aku gak sempat masak, aku langsung makan Mie Sedaap. Apalagi rasa sambal goreng yang aku senang banget. Mie Sedaap itu bukan cuma janji, tapi ada buktinya. Mie Sedap Megang banget," kata Titi Kamal.

Mie Sedaap telah menjadi bagian yang besar dari kehidupan para pedagang yang menjualnya. Mie Sedaap juga telah membantu membuka peluang pasar dan meningkatkan nilai penjualan dan konsumsinya. Tersedia tidak hanya di pasar-pasar tradisional namun juga di supermarket-supermarket terkemuka.

Euis Sholihah Sahid, pemilik Toko Iis mengaku selama ini ia menjual Mie Sedaap omzetnya terus bertambah. Sehari rata-rata 30 karton. "Terutama rasanya dia punya aroma tersendiri terus tidak bau. Aromanya sedap banget sesuai mereknya," kata Euis.

Begitu juga seperti pengakuan, Ana Sofa Yuking, seorang konsumen. "Sejak Mie Sedaap ada saya sekeluarga memang pilih mi ini karena rasanya yang beda. Anak-anak, suami saya semuanya pilih Mie Sedaap. Suami saya pun bila saya lagi malas masak, dia bilang Mih, Mie Sedaap aja. Pokoknya rasanya mantap deh."

Bagi penggemar setia Mie Sedaap di Jakarta, WINGS juga menghadirkan Café Mie Sedaap yg berada di Pulogadung Trade Center. Yang jelas, diperolehnya penghargaan Top Brand Awards adalah wujud pengakuan masyarakat Indonesia. WINGS akan terus berusaha melayani dan mempersembahkan produk-produk terbaik dengan harga terjangkau, inovasi tiada henti serta menjadi perusahaan yang selalu menjadi kebanggaan nasional.(YYT/Tim Usaha Anda)


MIE SEDAP (WINGS)
PT SAYAP MAS UTAMA
Kawasan Perluasan Utara PT. JIEP
Jalan Tipar Cakung Kav. F 5-7
Jakarta Timur-13910

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini