Sukses

Puluhan Peluru Aktif Ditemukan di Kali Cadas

Puluhan butir peluru aktif kaliber 7,9 milimeter ditemukan secara tidak sengaja oleh dua orang nelayan di Kali Cadas, Sepatan, Tangerang, Banten. Puluhan peluru tersebut kini diamankan di Mapolsek Sepatan.

Liputan6.com, Tangerang: Sedikitnya 30 butir peluru aktif kaliber 7,9 milimeter ditemukan secara tidak sengaja oleh dua orang nelayan di Kali Cadas, Sepatan, Tangerang, Banten, Ahad (16/7). Penemuan peluru ini berawal ketika dua warga mencari ikan di kali tersebut.

Hasanuddin dan Arifin mengaku, penemuan ini terjadi saat mereka tengah menjala ikan di kali itu. Saat jala ditarik bukan ikan yang didapat, justru puluhan peluru yang terangkat. Akhirnya mereka langsung melaporkan penemuan ini ke Kantor Kepolisian Sektor Sepatan. Saat ini, puluhan peluru tersebut masih berada di Mapolsek Sepatan untuk penyelidikan lebih lanjut.(ZIZ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.