Sukses

Presiden Menerima Penghargaan Tertinggi

SBY menerima tanda kehormatan tertinggi, Qiladah Al Malik Abdul Aziz dari Raja Abdullah. Dalam pertemuan bilateral ini, SBY membicarakan dukungan investasi bidang infrastruktur, listrik, dan perbankan.

Liputan6.com, Riyadh: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima tanda kehormatan tertinggi Qiladah Al Malik Abdul Aziz dari Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud di Ryadh, Rabu (26/4). Yudhoyono akan memberikan penghargaan Bintang Republik Indonesia Adhi Purna kepada Raja Abdullah.

Presiden membahas sejumlah masalah dengan Raja Abdullah. Di antaranya, dukungan investasi dalam bidang infrastruktur, listrik, dan perbankan. Presiden juga sempat mengunjungi Universitas Islam Imam Muhammad Ibnu Saud. Sedangkan Ani Yudhoyono berdialog dengan sejumlah tenaga kerja wanita di Kedutaan Besar Indonesia di Riyadh.

Sejumlah agenda dijadwalkan dalam kunjungan selama empat hari rombongan SBY di Arab Saudi. Besok, Presiden akan ibadah umrah dan berkunjung ke makam Nabi Muhammad SAW di Masjid Nabawi. Presiden kemudian melanjutkan perjalanan ke Kuwait, Qatar, dan Uni Emirat Arab [baca: Presiden Mengunjungi Kawasan Timur Tengah].(YAN/Imelda Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini