Sukses

Rully Lamajido-Sudarto Menyusul Bandjela Paliuju-Ahmad

Di tiga kabupaten, pasangan Rully Lamajido-Sudarto meraih 8.107 suara melebihi perolehan Bandjela Paliuju-Ahmad Yahya. Enam kabupaten dan Kota Palu belum menyerahkan hasil penghitungan suara.

Liputan6.com, Poso: Penghitungan suara hasil pemilihan kepala daerah di Sulawesi Tengah masih berlangsung. Hingga Senin (16/1) pukul 16.00 WITA, penghitungan suara di Kabupaten Poso, Banggae, dan Bangkep telah selesai. Pasangan Rully Lamajido-Sudarto menyusul perolehan suara pasangan Bandjela Paliuju-Ahmad Yahya.

Rully dan Sudarto yang diusung Partai Demokrat mengantongi 8.107 suara. Sementara Bandjela Paliuju-Ahmad Yahya menyusul dengan 4.958 suara. Pasangan Aminudin Ponolele-Sahbudin mendapat 2.350 suara dan pasangan terakhir Yusuf Padong-Abdul Muis Tahir 550 suara. Desk rekapitulasi suara masih mengumpulkan hasil penghitungan di enam kabupaten dan Kota Palu.(KEN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini