Sukses

Gelar Tasyakuran 7 Bulan di Singapura, Syahrini Tenteng Tas Hermes Rp3,8 Miliar

Syahrini membagikan potret tasyakuran tujuh bulan yang dilangsungkannya di Singapura. Unggahan Instagram tersebut berisi beberapa foto menarik, mulai dari pamer Hermes Rp3,8 miliar hingga kehadiran Quraish Shihab.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack. Pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu menantikan anak pertama mereka. Sontak saja berita tersebut jadi perbincangan publik, mengingat pelantun lagu Semua Karena Cinta itu sudah menikah lima tahun dengan sang suami.

Setelah berbulan-bulan ditutupi, Syahrini kini tak lagi risih memperlihatkan perut hamilnya yang semakin membesar. Perempuan kelahiran 1 Agustus 1980 tersebut baru saja menggelar tasyakuran tujuh bulan kehamilan lewat unggahan yang dibagikan pada Sabtu, 25 Mei 2024. 

Syahrini yang menyematkan tagar "#PrincesSyahrini#7MonthsPregnant#Singapore_Mei2024", juga menunjukkan bahwa acaranya diselenggarakan di Singapura. Syahrini dan Reino diketahui menetap di negeri singa sejak beberapa tahun terakhir.

Di antara foto-foto dengan perut buncit, terselip satu foto dirinya berpose bersama sebuah tas lucu. Tas Kelly Hermes warna ungu tersebut tampak unik, terlihat dari bagian hiasannya yang punya 'tangan', 'kaki', dan 'wajah'.

Tas jenis ini merupakan Kelly Doll yang pertama kali dirilis oleh Hermes pada 2000. Kelly Doll yang dipamerkan oleh Syahrini bermaterial kulit aligator dan ditaksir harganya saat ini bisa mencapai USD240 ribu atau Rp3,8 miliar, melansir situs perusahaan lelang perhiasan dan barang mewah, Sotheby's.

Tak hanya itu, kejutan lain yang ada dalam unggahannya adalah kehadiran Mantan Menteri Agama RI sekaligus pemuka agama, M. Quraish Shihab. Ayah presenter Najwa Shihab ini tampak ikut dalam salah satu foto bersama dengan Syahrini dan Reino Barack.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hamil di Usia 43, Sempat Sembunyikan Kehamilan dan Dibocorkan MUA

Diketahui bahwa Syahrini sudah menginjak usia 43 tahun dalam kehamilannya. Isu kehamilannya sempat tercium sebelum ia mengumumukannya secara resmi di Instagram. Berita tersebut terbuka akibat komentar MUA Bennu Sorumba di kolom komentar Instagram Syahrini saat Idul Fitri 2024 kemarin, 13 Maret 2024.

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Minggu (26/05/2024), Bennu Sorumba menyebut Syahrini dengan kata "Bumil" yang berarti Ibu Hamil.

"Sehat3 bumil kesayangan.... selamat menjalankan ibadah puasaa mhn maaf lahir dan bathin," kata sang Make Up Artist tersebut dalam foto yang diunggah Syahrini pada Rabu, 13 Maret 2024.

Komentar tersebut masuk urutan terpopuler di Instagram Syahrini hingga disiarkan di akun-akun gosip di Instagram. Warganet pun bermunculan memberikan komentar.

"Alhamdulillaah.. AQ mah udh curiga dr stiap brbrpa postingan, tangan & tas'nya kaya nutupi Baby Bump'nya.. trus dr tangan jg agak berisi, tp yaa seneng banget lah, Alhamdulillaah ikut bahagia klo mmg sedang hamil, smoga sehat selalu Ibu & Baby'nya.. aamiin," kata salah satu netizen.

"Alhamdulillah, semoga Sehat2 selalu ibu dan bayi nya, sehat, selamat sampai lahiran nanti aamiin," ujar warganet lain.

"Alhamdulillah teteh syantikkkk nyatahhh manjyahhhh sehat sehat bumil," yang lain menimpali. Syahrini tidak merespons apa pun terhadap komentar tersebut hingga ia mengonfirmasinya sendiri lewat unggahan kehamilannya. 

3 dari 4 halaman

Perjuangan untuk Hamil

Aisyahrani, adik Syahrini, menceritakan bahwa perjalanan Syahrini dan Reino Barack untuk mendapatkan anak pertama tidak mudah. Karena itu, saat Syahrini dinyatakan positif hamil, Reino Barack tak bisa membendung rasa bahagianya. Penantian mereka selama bertahun-tahun akhirnya dikabulkan oleh Tuhan.

"Pak RB tuh happy luar biasa, jadi momen-momen itu terlihat terpancar kebahagiaanya yang ditunggu setelah lima tahun menunggu akhirnya Allah kasih di waktu yang tepat, pasti Allah sudah atur semua yang terbaik," tutur Aisyahrani dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 25 Mei 2024.

Aisyahrani mengenang lagi perjuangan sang kakak untuk mendapatkan keturunan. Ingatan ini membuatnya tak kuasa membendung air mata.

"Dan kebahagiaannya menular ke kita, semua happy dan bahagia. Perjuangannya kan enggak gampang, aku mau nangis juga... aduh, alhamdulillah. Incess tuh kuat luar biasa, inspirasi aku banget," ungkap ibu tiga anak tersebut.

Meski proses untuk mendapatkan keturunan terbilang berliku, Syahrini dapat melewatinya dengan tenang dan sabar. Sifat inilah yang membuat Aisyahrani begitu mengagumi kakaknya.

4 dari 4 halaman

Konsep Tasyakuran 7 Bulanan Syahrini

Aisyahrani juga menceritakan konsep acara tujuh bulanan yang digelar oleh Syahrini dan Reino Barack. Konsepnya dibuat sesuai selera penyanyi berusia 43 tahun tersebut.

"Incess kan suka bunga, dia suka bunga banget, jadi harus ada bunga di mana-mana, apa pun acaranya bunga selalu ada. Namanya momen spesial buat calon ibu pasti ingin mempersembahkan yang terbaik," ujar Aisyahrani.

Hubungan Syahrini dan Reino Barack juga disebut tidak pernah berubah sejak awal pernikahan hingga saat ini. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis dan saling melengkapi.

"Alhamdulillah mereka memang pasangan yang romantis dari awal sampai sekarang, tidak ada perubahan, Insyaallah semoga sampai jannahnya Allah seperti itu, selalu santun, dua-duanya lembut," tutupnya.

Sebelum dikenal sebagai artis dan penyanyi kondang Indonesia, Syahrini memulai kariernya dengan terjun ke dunia musik. Saat itu ia membuat duo vokal bersama adiknya bernama Aisyahrani dengan nama grup "Duo Geulis". Grup tersebut menjadi grup duo yang memiliki genre musik dangdut dan kemudian pada 2007, Syahrini menggarap album berisi sepuluh lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini