Sukses

Review The One 5 in 1 Wonder Lash Ultra Maskara Waterproof Oriflame, 5 Manfaat untuk Bulu Mata

Perkembangan teknologi di dunia kecantikan menerbitkan beragam inovasi. Salah satunya maskara yang tidak hanya memiliki fungsi anti-air, tetapi juga bisa melentikkan bulu mata.

Liputan6.com, Jakarta - Makeup menjadi satu aspek esensial yang bisa membuat wajah seketika tampak lebih segar. Selain bedak dan lipstik, maskara seringkali dibutuhkan seseorang untuk mempercantik mata yang menjadi jendela hati. 

Di antara banyak fitur yang diunggulkan berbagai brand, salah satunya adalah waterproof atau anti-air agar maskara tidak mudah luntur untuk dipakai seharian. Di luar itu, fitur yang diperlukan adalah maskara yang bisa melentikkan dan menebalkan bulu mata secara instan.

Itu yang mendorong Oriflame meluncurkan The One 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof, beberapa waktu lalu. Produk itu menggunakan Ultra HD Technology yang memanfaatkan lilin (wax) dipadukan dengan Digital Pigment Blend yang melalui pengujian intensitas warna smartphone+. 

"Maskara ini juga dilengkapi dengan HD Paddle Brush yang memiliki lebih dari 200 bulu silikon untuk memastikan efek bulu mata lentik dari pangkalnya," ungkap Patricia Patty selaku Marketing Director Oriflame Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com pada awal April 2024.

Pihaknya mengaku sangat antusias dengan rilisan produk yang akan memaksimalkan penampilan tanpa kompromi. "THE ONE 5-in-1 Wonder Lash Ultra Mascara Waterproof diformulasikan dengan kandungan castor oil yang memberikan perawatan ekstra pada bulu mata dan keratin untuk menjaga kehalusan alami bulu mata," jelasnya lagi. 

Castor oil atau dikenal juga sebagai minyak biji jarak, mengandung enzim yang disebut risin. Proses pemanasan membuat risin aman digunakan dan bermanfaat untuk kecantikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bulu Mata Lebih Tebal dan Lentik

Sesuai dengan namanya, maskara baru Oriflame diklaim memiliki lima kelebihan utama dalam satu produk. Tiga di antaranya, bulu mata bisa terlihat lebih tebal, terangkat, dan lentik. Maskara juga diklaim tidak mudah luntur dan rontok.

Saat Liputan6.com mencoba produk tersebut, hal pertama yang menjadi perhatian adalah sikat bulu mata yang tidak membuat cairan maskara mudah menggumpal. Hal itu memudahkan pengaplikasian di bulu mata sehingga bisa diatur agar tidak terlalu tebal atau mencolok, tapi tetap terlihat lentik. Anda masih bisa mengaplikasikan berulang kali jika ingin bulu mata tampak lebih tebal, walau sekali oles saja sudah terlihat perbedaannya.

Sementara itu, klaim bahwa maskara ini waterproof atau anti-air juga terbukti. Saat dibilas air atau terkena shower saat mandi, maskara tidak mudah luntur. Karena itu, proses pembersihannya perlu lebih teliti, tak cukup hanya dengan air. Saya menggunakan makeup removal untuk membersihkan pigmen maskara yang menempel.

3 dari 4 halaman

Wewangian Oriflame

Selain memilih outfit dan riasan yang tepat, hal yang turut menunjang penampilan Anda adalah wewangian yang sekaligus akan  merepresentasikan kepribadian. Wewangian dapat meningkatkan kebahagiaan, rasa percaya diri, membuat tampilan semakin menarik dan memesona, serta dapat membangkitkan memori.

Hal tersebut bahkan diakui oleh aktris Putri Marino, Fragrance Brand Ambassador Oriflame Indonesia. Ia mengatakan, "Parfum bukan hanya tentang aroma yang memikat, tetapi juga menjadi cerminan diri yang membangkitkan ingatantentang sebuah momen atau apa yang sedang kita rayakan."

Bintang film The Architecture of Love ini mengatakan, bahwa pilihan wewangian yang tepat akan meningkatkan mood dan menghadirkan kesan tak terlupakan. "Aku percaya setiap aroma memiliki cerita, untuk itu pilihlah parfum yang sesuai dengan kepribadianmu agar momen bersama keluarga menjadi tidak terlupakan," katanya lagi. 

Nah, kali ini Oriflame membawa dua wewangian barunya, yaitu Love Up dan Be Happy. Untuk Love Up, cenderung beraroma manis. Sementara, Be Happy akan memberikan letupan semangat dengan aroma menyegarkan.  

4 dari 4 halaman

Kandungan di dalam Wewangian

Baik Love Up maupun Be Happy, keduanya merupakan jenis Eau de Toilette yang termasuk lebih ringan dari parfum, tetapi tetap tahan lama. Saat Liputan6.com menyemprotkan kedua parfum tersebut, wewangian hanya bertahan sekitar dua jam sejak awal pemakaian.

Hadir dengan ukuran 50 ml, parfum ini cocok untuk masuk di dompet kosmetik saat ingin kembali menyemprotkannya. Untuk seri Love up mengandung alcohol denat, aqua, parfum, citrus aurantium bergamia per oil, limonene, benzyl salicylate, citrus nobilis peel oil, citrus limon peel oil, hydroxycitronellal. butyl methoxydibenzoymethane, linalool, coumarin, dan citral.

Sementara, seri Be Happy mengandung antara lain alcohol denat, aqua, parfum, limonene, linalool. benzyl salicylate, butyl methoxydibenzoylmethane, hexyl cinnamal, citral, coumarin, geraniol, dan cinnamal. Formula wewangian ini dibuat di Swedia dan dibuat di pabrik yang ada di Indonesia. Kedua rangkaian wewangian Oriflame ini dapat dipadupadankan sesuai dengan kepribadian maupun suasana hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.