Sukses

Paris Hilton Ungkap Wajah Bayi Perempuannya yang Lahir via Rahim Ibu Pengganti Sambil Promosi Lagu Baru

Paris Hilton baru mengungkap wajah bayi perempuan yang lahir lima bulan lalu lewat rahim ibu pengganti.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Hilton secara resmi memperlihatkan wajah putrinya yang berusia lima bulan pada dunia lewat sederet potret keluarga terbarunya. Di sejumlah gambar, ia berpose bersama bayi perempuannya, London Marilyn Hilton-Reum, putranya Phoenix Barron Hilton Reum, dan suaminya, Carter Reum, di taman yang indah.

"Saya sudah bermimpi memiliki seorang putri bernama London sepanjang yang saya ingat. Saya sangat bersyukur dia ada di sini. Saya sangat menghargai setiap momen yang saya habiskan bersamanya. Bersama Phoenix, bayi bidadariku telah menunjukkan kepadaku cinta yang bahkan tidak pernah kusangka bisa mengalir begitu dalam sebelum aku menjadi ibu mereka," tulisnya sebagai keterangan.

Seperti anak pertama, anak kedua Paris dan Carter lahir lewat rahim ibu pengganti. Paris tak langsung menunjukkan bayinya, melainkan meminta publik menunggu sebelum ia memperkenalkan putri keduanya.

Bintang reality show itu kemudian mengaitkan perjalanannya jadi ibu dengan Fame Won't Love You, single yang baru-baru ini dirilis dan direkam bersama penyanyi Australia Sia. "Perjalanan luar biasa saya sebagai ibu telah menginspirasi sebuah lagu baru yang sangat pribadi bersama sahabat saya Sia berjudul Fame Won’t Love You. Lagu ini mengingatkan bahwa ikatan khusus yang saya rasakan dengan anak-anak, suami, dan keluarga saya lebih berharga dari apa pun di dunia ini," ungkapnya.

"Itu adalah lagu yang akan memberdayakan Anda untuk menjaga hubungan paling sakral (jadi) lebih dekat lagi di hati Anda, baik dengan keluarga, teman, atau diri Anda sendiri. Saya harap kalian menyukainya sama seperti saya," lanjut Hilton sambil meminta semua orang mendengarkan lagu mereka, dikutip dari The Star, Selasa (23/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Paris Hilton lebih dulu mengabarkan kelahiran anak kedua dengan suaminya Carter Reum yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia itu disampaikan pemilik nama lengkap Paris Whitney Hilton tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

Pada 24 November 2023, perempuan berusia 42 tahun itu membagikan potret baju anak warna merah muda, kacamata berbentuk hati, dan boneka rajut mungil. Menariknya, baju tersebut bertuliskan ibu kota Inggris, yakni London, nama yang ia anugerahkan untuk putrinya.

Sedangkan di akun TikTok-nya, Paris membagikan video tengah menggendong anak pertamanya. "I'm a big brother," katanya.

Dikutip dari The Strait Times, 26 November 2023, pemeran "National Lampoon's Pledge This!" tersebut selalu ingin menamai putrinya dengan nama ibu kota Inggris. Di salah satu episode podcast-nya pada Maret 2023, ia sempat mengutarakan keinginannya.

"Saya sangat senang Phoenix memiliki seorang adik perempuan bernama London. Itu kota favorit saya. Saya sebenarnya sudah memilih nama itu sejak lama, mungkin lebih dari 10 tahun (lalu)," katanya dalam podcast tersebut. 

3 dari 4 halaman

Inspirasi Nama Putrinya

Perempuan kelahiran 17 Februari 1981 tersebut juga menyebutkan nama yang tidak biasa itu dalam wawancara tahun 2022 pada pembawa acara televisi Amerika, Ellen DeGeneres. Ia mengatakan, jika memiliki anak perempuan, buah hatinya akan dinamai London Marilyn Hilton Reum.

Paris berkata saat itu, "Marilyn diambil dari nama nenek saya, dan London karena itu adalah kota favorit saya. Selain itu, menurut saya, Paris dan London terdengar serasi jika digabungkan."

Saat mengumumkan kelahiran bayi perempuannya, ada banyak ucapan selamat memenuhi kolom komentar unggahannya. Salah satunya dari Kris Jenner yang menuliskan, "Selamat!!! 💕💖❣️kami tidak sabar untuk bertemu bayi London!!!!! Kami mencintai kamu!!!! 💗💗💗💗💗💗💗💗."

Dikutip dari CNN, 26 November 2023, Paris dan Carter mengumumkan kelahiran anak pertama mereka bernama Phoenix pada Januari 2023. Paris menikah dengan venture capitalist tersebut pada November 2021. Kemewahan perayaan hari bahagia mereka didokumentasikan dalam serial dokumenter Peacock, "Paris in Love."

4 dari 4 halaman

Alasan Gunakan Ibu Pengganti

Paris sudah lama mengungkap keinginannya jadi orangtua bersama suaminya Reum. Dalam wawancara dengan People, Desember 2022, pemilik label parfum Love Rush itu mendiskusikan rencana memiliki bayi setelah pasangan itu mengikat janji pernikahan pada akhir tahun 2021.

Paris dan Reum saat itu mengaku sedang memulai proses bayi tabung saat pandemi COVID-19 sedang tinggi-tingginya. "Kamu memulainya dan melakukannya sekitar beberapa bulan karena dunia menutup diri," ujarnya saat itu.

Awal 2023, Paris menjelaskan pada Glamour UK alasannya dan suami memilih menggunakan ibu pengganti untuk memiliki putra mereka. "Saat saya berada di 'The Simple Life,' saya harus berada di kamar saat seorang perempuan sedang melahirkan dan itu membuat saya trauma," katanya pada publikasi tersebut.

Pengusaha sekaligus sosialita itu menambahkan, "Tapi, saya sangat menginginkan sebuah keluarga, itu hanya bagian fisik dalam mewujudkannya. Saya sangat takut, melahirkan dan kematian adalah dua hal yang paling membuat saya takut dibandingkan apapun di dunia ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.