Sukses

Nagita Slavina Ungkap Sudah Lama Pakai Lip Cream dan Warna Favoritnya

Nagita Slavina senang bisa jadi bagian dari brand Hanasui, karena aku sudah pakai dan suka dengan lip creamnya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu brand kecantikan lokal Indonesia sejak tahun 2016, Hanasui memiliki pertumbuhan yang sangat pesat, hingga menjadi merek kecantikan yang paling dicari oleh konsumen. Saat ini Hanasui kembali membuat gebrakan dengan menggandeng Nagita Slavina sebagai brand ambassador Hanasui.

Nagita Slavina atau akrab disapa ‘Mama Gigi’ merupakan seorang artis ternama Indonesia yang memiliki popularitas tertinggi di dunia hiburan. Nagita yang merupakan istri dari Raffi Ahmad ini berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil hingga kini sukses menginspirasi kalangan luas dan namanya semakin dikenal. Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat dan para penggemar Nagita Slavina bisa lebih dekat dengan sosok inspiratifnya.

Hanasui resmi mengumumkannya Nagita Slavina sebagai brand ambassador-nya pada Jumat, 3 Mei 2024 di Ballroom Hotel Park Hyatt Jakarta dalam acara yang bertajuk Mattedorable Night.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan artis dan beauty influencer seperti Syahnaz Sadiqah, Ria Ricis, Nanda Arsyinta, Stefany Talita, Janes CS, Bondol, Ganta dan masih banyak lag. Ada pula beberapa penggemar Gigi yang dipilih secara eksklusif. Mattedorable Night menjadi malam yang berkesan dengan berbagai activity workshop, talkshow, serta games yang seru.

“Acara ini juga merupakan perayaan pencapaian Hanasui, terutama pada kategori lip cream dimana saat ini lip cream Hanasui menjadi pilihan utama konsumen Indonesia. Hal ini menjadikan sumber motivasi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau dan selalu menjadi produk yang dicintai konsumen Indonesia,” terang Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Dicintai

Ditemui di acara Mattedorable Night, Nagita Slavina menyampaikan perasaannya saat dipilih menjadi Brand Ambassador Hanasui, “Aku happy banget bisa jadi bagian dari brand Hanasui, karena aku memang sudah pakai dan suka dengan lip creamnya. Waktu itu pernah live di social media kemudian ternyata ada 2 warna shade yang aku suka, yang shade Allure dan Spark.”

“Tujuannya dengan menggandeng Mama Gigi, harapannya Hanasui semakin dicintai oleh semua lapisan masyarakat dan ini sejalan dengan tagline ‘Cantikmu Hanasui’ bahwa semua perempuan Indonesia bisa menjadi dan merasa cantik dengan produk-produk Hanasui.” tambah Ferry Firmanto.

Dalam kampanye bertajuk #PilihanMamaGigi bersama Nagita, Hanasui berupaya untuk mengajak perempuan Indonesia untuk mencoba berbagai pilihan produk Hanasui Mattedorable Lipcream yang juga menjadi pilihan Nagita.

3 dari 3 halaman

3 Seri Lip Cream

Hanasui terus melakukan promosi produknya dan telah berhasil menduduki peringkat teratas untuk penjualan di ecommerce platform*, menjadikan Hanasui sebagai produk yang tidak hanya melakukan promosi secara massif di ecommerce platform, namun juga toko-toko offline.

Hanasui Lip Cream terdiri dari 3 series, yaitu : Mattedorable Lip Cream yang hadir dengan 16 warna, Mattedorable Lip Cream Boba Edition yang punya sensasi minuman boba dengan 6 warna dan Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition yang memiliki sensasi minuman matcha latte dengan 6 warna.

Hanasui Mattedorable Lip Cream memiliki tekstur yang ringan, mudah diaplikasikan, tahan lama hingga 12 jam dan melembapkan bibir dengan kandungan olive oil serta vitamin E. Informasi lebih lengkap tentang Hanasui, dapat mengunjungi www.hanasui.id. Produk-produk Hanasui telah tersedia di seluruh toko offline seperti Guardian, Watson, Miniso, Alfagift, serta toko online seperti Shopee, Lazada, Tokopedia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini