Sukses

Lisa Blackpink Flexing Rumah Mewah Rp88,3 Miliar di Ulang Tahun ke-27

Lisa BLACKPINK berinteraksi dengan para penggemarnya lewat sesi tanya jawab sambil memperlihatkan isi rumah mewahnya di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK merayakan ulang tahunnya ke-27 dengan memamerkan isi rumah mewahnya untuk pertama kalinya ke penggemar. Hal itu terungkap lewat sebuah video berjudul "Tanya Jawab Ulang Tahun Spesial bersama Lisa" di saluran YouTube agensi Lisa, LLOUD.

Mengutip dari laman Kbizoom, Kamis (28/3/2024), Lisa berinteraksi dengan penggemarnya di saluran YouTube resmi pertamanya sebagai perayaan ulang tahunnya. "Ini rumahku," ungkap Lisa sebelum masuk rumahnya yang besar dengan banyak anak tangga.

Rapper asal Thailand itu memperlihatkan "istananya" yang diketahui berlokasi di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan itu karena permintaan penggemarnya. "Sebagai selebrasi atas unggahan video pertama channel YouTube LLOUD, saya akan membeberkannya," ungkap Lisa dalam video. 

Wanita bernama asli Lalisa Manobal itu lalu mengajak masuk, tapi tak secara rinci membawa ke tiap ruangan. Ketika ia membuka pintu depan, di dinding, pintu, serta kacanya sudah terdapat kertas yang telah disiapkan timnya yang berisi pertanyaan dari penggemar. 

Video tanya jawab tersebut pun mengungkap tentang keinginan Lisa untuk merilis album solonya. Ia juga berbagi rahasia kepercayaan dirinya, "Menurutku, memiliki pola pikir positif selalu penting. Keyakinan muncul secara alami." 

Lisa menjawab pertanyaan itu dalam bahasa Inggris dan Korea, termasuk tentang bagaimana ia menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan kariernya. Wanita kelahiran 1997 itu menjawab bahwa dia selalu mencoba rileks dan tidak melakukan apapun. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunjukan Mobil dan Cerita Kado Ulang Tahun dari Ayahnya

Lisa lalu masuk ke sebuah ruang putih yang cukup besar, namun belum terlihat ada furnitur di dalamnya. Terdapat balon dan hiasan yang merupakan kejutan dari tim LLOUD untuk memberi ucapan selamat ulang tahun.

Di ruang itu terdapat meja besar yang terisi dengan kue ulang tahun dan hiasan bunga untuknya. Lilinnya sendiri memakai inisial namanya. Masih menjawab pertanyaan penggemar, wanita dengan tinggi 167 cm itu menyebut ibunya sebagai orang yang paling ia kagumi.

"Ketika saya masih muda, saya biasa berlatih menari sampai subuh lalu pergi ke sekolah di pagi hari, dan ibu saya melakukan semua jadwal itu bersama saya. Dia tidak pernah tampak lelah. Saya bercita-cita menjadi wanita kuat seperti dia," sambung Lisa. 

Ketika ditanya tentang ulang tahunnya yang paling berkesan sejauh ini, Lisa menjelaskan, "Ketika saya berusia 10 tahun, ayah saya memberi saya tiket ke Hongkong dalam sebuah amplop dan memesankan Disneyland dan hotel Disney untuk saya." 

3 dari 4 halaman

Pajangan Lisa Dikomentari Warganet

Lisa yang dikenal sebagai penyayang binatang juga terlihat berinteraksi dengan kucingnya. Ia menggendongnya sembari meniup semua lilin di kue ulang tahunnya. 

Di akhir video, Lisa juga memperlihatkan mobilnya yang berada di garasi rumah. Kabarnya mobil itu dihargai sekitar 300 juta won atau setara Rp3,5 miliar.

Pada tahun lalu, terungkap bahwa Lisa membeli sebuah rumah mewah senilai 7,5 miliar won atau setara Rp88,3 miliar secara tunai. Rumah yang dibelinya merupakan rumah terpisah dengan satu lantai basement dan dua lantai di atas tanah.

Secara khusus, meski hanya sekilas, warganet ternyata memperhatikan apa yang ada di rak ruang tamu Lisa. Terdapat album berwarna pink yang BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK dengan rilisannya sendiri.

Ketika video tersebut dibagikan, dua tweet mendapatkan banyak perhatian karena warganet memperhatikan bahwa Lisa tidak hanya membuat ulang rilisannya sendiri, tetapi dia juga menampilkan BLACKPINK dalam dekorasinya. Bahkan, banyak yang membandingkannya dengan Jennie yang memajang penghargaan BLACKPINK di kantor ODD ATELIER. 

4 dari 4 halaman

Dapat Ucapan Spesial dari Personel BLACKPIK

D hari spesialnya, Lisa mendapatkan banyak ucapan selamat, khususnya dari seluruh personel BLACKPINK. Ucapan selamat ulang tahun tersebut dibagikan oleh para personel di media sosial mereka masing-masing mulai dari Jisoo, Jennie, dan Rose.

Para personel juga terlihat mengunggah foto kebersamaan mereka bersama Lisa. Misalnya, Jisoo BLACKPINK mengunggah fotonya dengan Lisa dengan emoticon ulang tahun yang meriah. Ia juga membagikan pesan manis karena Jisoo sudah melihat Lisa sejak remaja.

"Lili kita tercinta, aku telah melihatmu tumbuh sejak SMP, dan setiap tahun aku melihatmu semakin besar, rasanya seperti sebuah pengalaman baru. Kini kamu telah menjadi dewasa yang bisa aku andalkan di saat-saat sulit. Selamat ulang tahun, ayo cepat makan sesuatu yang enak lagi. Aku mencintaimu selalu mendukungmu, Shoo," tulisnya

Rose BLACKPINK ikut menuliskan pesan panjang kepada Lisa dan mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Lisa. Selain ucapan ultah, Rose juga berterima kasih kepada Lisa karena sudah mau berteman dengannya selama bertahun-tahun. Ia pun menyebutkan bahwa mereka telah tumbuh bersama dan sangat menyenangkan bisa tumbuh bersama Lisa.

Lalu, pesan terakhir disampaikan oleh Jennie BLACKPINK dengan ucapan manis dan doa. Jennie ikut mengunggah foto kebersamaannya dengan Lisa yang terlihat sedang di tempat makan dan bahagia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.