Sukses

Erina Gudono Pamer Kebucinan Kaesang Pangarep, Kirim Bunga Mawar sampai Ingatkan Salat

Erina Gudono memamerkan bunga mawar putih berukuran besar yang diberikan Kaesang Pangarep. Dalam buket bunga itu juga terdapat kartu ucapan betapa beruntungnya Kaesang bisa memiliki istri seperti Erina.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kerap membagikan kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Seperti baru-baru ini, Erina Gudono mengunggah beberapa hal yang bikin gemas sekaligus bermakna yang dilakukan oleh Kaesang Pangarep melalui akun TikTok pribadinya @erinagudono, 23 Maret 2024.

Ia mengunggah beberapa tangkapan layar chat Kaesang kepadanya yang berisi pengingat baginya. Dalam slide pertama, Erina memamerkan bunga mawar putih berukuran besar dari Kaesang. Dalam buket bunga itu juga terdapat kartu ucapan betapa beruntungnya Kaesang bisa memiliki istri seperti Erina.

"Hal kecil yang lebih bermakna dari bunga dan hadiah," tulis Erina. Pada slide berikutnya, Erina mengumpulkan berbagai chat Kaesang yang mengingatkannya untuk sholat hingga minum. Sang suami bahkan menulis beberapa hal yang harus dilakukan Erina dalam sehari.

"To do list Adek: minum air gelas besar pagi, makan telor, minum vitamin pagi, minum saripati gabus pagi, istirahat pagi, sholat dzuhur, makan siang, minum gelas besar siang, minum vitamin siang, minum jus, istirahat sore, sholat ashar, olahraga kecil kalo gak capek, minum setelah olahraga," isi chat Kaesang.

Wanita berusia 27 tahun itu juga menyelipkan video singkat saat Kaesang memasak untuknya dan menyisir rambutnya. Unggahan itu sukses menarik perhatian warganet.

Beragam komentar pun memenuhi unggahan yang sudah dilihat lebih dari 12 juta kali dan disukai lebih dari 2 juta kali tersebut. Banyak yang menyebut pria berusia 29 tahun itu benar-benar bucin terhadap Erina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet Tentang Kaesang

"Nggak nyangka ternyata Mas Kaesang sebucin itu sama Mba Erina," komentar seorang warganet.

"Mas kaesang bisa romantis juga ternyata,” ujar warganet yang lain.

"Kalian berdua sama-sama beruntung sehat-sehat ya Mbak Erina dan Mas Kaesang," kata warganet lain.

"Penasaran kk nya kaesang klo bucin gmn ya😭,” timpal warganet lainnya.

"Kita semua butuh orang humoris seperti mas kaesang dan dingin tp perhatian seperti mas gibran🤎🤎🤎," komentar warganet lainnya.

Sebelumnya, Erina jadi pembicaraan saat menghadiri acara buka puasa bersama para mantan finalis Puteri Indonesia pada Jumat, 22 Maret 2024. Foto-foto kebersamaan mereka yang kompak berbusana pastel maupun netral dibagikan di media sosial.

Erina terlihat menawan dengan setelan kemeja dan rok bermotif floral dalam palet warna lembut. Sebagai aksesori, ia memakai ikat pinggang dan mahkota kecil yang melengkapi tatanan rambutnya yang dibiarkan tergerai bebas. Menyempurnakan tampilan, Putri Indonesia DIY 2022 ini memoles makeup yang memberi kesan segar.

3 dari 4 halaman

Kabar Kehamilan Erina Gudono

Yang tidak kalah menarik perhatian, finalis Kalimantan Selatan, Fransisca Octaviani, berbagi foto dengan Erina di Instagram Strory-nya, menulis, "Dari catwalk training bareng sampe sekarang ga berubah, pretty soul! Miss you bumilku @erinagudono." Sebutan ibu hamil alias bumil yang ditujukan pada Erina itu memperkuat spekulasi bahwa menantu Presiden Jokowi itu tengah berbadan dua.

Kabar ini sudah lebih dulu muncul saat Kaesang berbagi foto liburan mereka, beberapa waktu lalu. Unggahan yang dimaksud memperlihatkan pasutri yang menikah pada Desember 2022 ini tengah bermain ski di pegunungan bersalju. Berganti slide, mereka juga kedapatan menyelam bersama di laut.

"Menikmati setiap momen dari atas gunung hingga dasar laut berdua sama istri tercinta #trobek," tulis Ketua Umum PSI itu di keterangan unggahannya, seperti dirangkum kanal Showbiz Liputan6.com, 10 Maret 2024. Komentar Erina Gudono lah yang membuat spekulasi kehamilannya menyebar.

4 dari 4 halaman

Sempat Mengaku Tunda Punya Anak

Di kolom komentar, Erina Gudono menulis, "Habis ini liburannya lebih rame lagi." Mendapati itu, sejumlah warganet menduga perempuan berusia 27 tahun itu tengah hamil. Tidak sedikit yang menyerbu komentar Erina dengan memberi ucapan selamat. Banyak yang senang, lantaran mereka sudah mencurigai perubahan tubuhnya.

Namun, baik Kaesang maupun Erina sebenarnya belum mengonfirmasi kabar kehamilan. Diberitakan sebelumnya, pasutri ini sepakat menunda momongan. Melalui kanal YouTube CXO Media yang dipandu Putri Tanjung, Erina sempat mengungkap alasan menunda kehamilan.

Pasalnya, ia ingin fokus membangun rumah tangga dan berencana melanjutkan pendidikan S2. "Istilahnya kalau masih berdua lebih enak kan, mau keliling dunia pun enggak papa, karena belum ada anak. Pokoknya ingin menyelesaikan apa yang harus diselesaikan sebelum nanti punya anak," ujarnya.

Apapun keputusannya, pasangan ini nyatanya tidak pernah ragu berbagi ragam momen kebersamaan mereka, mulai dari bernuansa bucin sampai kocak. Di awal Ramadhan ini, misalnya, Kaesang ternyata mengalami kejadian tidak terduga usai menjalankan ibadah sholat arawih pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini