Sukses

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dirumorkan Liburan Bareng di Hawaii, Turis Jepang Mengaku Punya Bukti Foto

Ini bukan kali pertama rumor kedekatan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol muncul ke pemberitaan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor tentang kedekatan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kembali mengemuka. Kabar ini berembus setelah seorang turis asal Jepang mengisyaratkan punya bukti foto melihat keduanya liburan bareng di Hawaii. 

Mengutip Koreanboo, Jumat (15/3/2024), menurut pengakuan si wisatawan, bintang My Name itu sedang bermain-main di tepi kolam renang bersama aktor yang terkenal karena bermain di drakor Reply 1988 tersebut. Kabar ini lantas membuat syok warganet di Korea Selatan.

"Saya akhirnya berkeinginan menikmati pemandangan lautan, pegunungan, dan angin. Mengenai gosip super, aktris dan aktor papan atas Korea sedang bermain-main di tepi kolam renang tepat di sebelah saya. Saya sangat gugup sekarang. Saya lelah," tulisnya di Instagram.

Di unggahan lanjutan, turis tersebut mengisyaratkan bahwa ia telah mengambil foto So Hee dan Jun Yeol saat bersama. "Saya kaget karena unggahan singkat saya menyebabkan kekacauan di Korea Selatan. Foto-foto yang diambil terlalu mengejutkan untuk dilihat dunia," komentarnya. 

Sementara itu, tidak lama setelah kabar in tersiar, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios, menanggapi kabar tersebut. Pihaknya menyatakan bahwa memang benar saat ini sang aktor sedang berada di Hawaii. 

Mengutip Soompi, agensinya mengatakan, "Ryu Jun Yeol sedang berada di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor. Ke depan, kami juga tidak akan menanggapi hal berkaitan kemunculan aktor dalam kehidupan pribadinya. Kami meminta pengertian Anda."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Beberapa bulan lalu, Han So Hee memang dirumorkan dekat dengan Ryu Jun Yeol. Kabar itu berembus usai aktris 100 Days My Prince itu mengunjungi pameran tunggal sang aktor yang diketahui lewat unggahannya di media sosial.

Melansir KBIZoom, 16 November 2023, So Hee mengunggah foto di Instagram Story-nya tanpa keterangan khusus. Memakai topi berbulu, aktris berusia 28 tahun itu memperlihatkan kecantikannya dengan hanya memperlihatkan matanya.

Riasan mata berwarna merah pun kian menonjolkan tatapan menawan So Hee. Di latar belakang, ada dinding bertuliskan "Pameran Tunggal Ryu Jun-yeol." 

Warganet menulis berbagai reaksi, seperti "Apakah mereka berteman?", "Baru saja pergi melihat pameran?", "Han So Hee sepertinya menikmati hal-hal artistik seperti ini karena dia adalah orang yang artistik," "Cantik," dan banyak lagi. 

Spekulasi tersebut hanyalah anggapan warganet Korea. Saat itu, Jun Yeol diberitakan baru saja putus dari Hyeri setelah keduanya, yang sama-sama membintangi Reply 1988, berpacaran selama sekitar tujuh tahun.

3 dari 4 halaman

Putus dari Hyeri

Mengutip kanal Regional Liputan6.com, 16 November 2023, News1 memberitakan bahwa Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol putus usai menjalin hubungan tujuh tahun dan kini jadi teman. Agensi keduanya, yakni C-JeS Studios dan Creative Group ING, mengonfirmasi pisahnya hubungan tersebut.

"Memang benar dia dan Hyeri telah putus," keterangan pihak agensi Ryu Jun Yeol dibuat pada 13 November 2023. 

Kabar perpisahan keduanya mendapat sorotan publik karena dikenal mempunyai dukungan yang besar dari masing-masing penggemar. Di samping itu, Hyeri dan Jun Yeol sempat bermain drama populer bersama bertajuk Reply 1998 yang tayang pada 2015.

Dalam drama tersebut, Hyeri dan Jun Yeol memiliki peran yang cukup penting dan sering dijodohkan bersama para penggemar. Walau tidak berakhir bersama dalam drama, para penggemar justru senang saat muncul kabar kencan keduanya.

Tapi, saat mereka memutuskan pisah jalan, para penggemar kembali merasa sedih. Banyak di antara fans yang mendoakan yang terbaik untuk aktor dan aktris tersebut.

4 dari 4 halaman

Nasihat Kencan Ryu Jun Yeol

Lee Hyeri aktif berperan dalam drama-drama populer, antar lain Two Cops (2017), My Roommate is a Gumiho (2021), dan May I Help You? (2022). Sementara itu, Ryu Jun Yeol mengambil peran dalam Tomorrow (2016), Little Forest (2018), dan Alienoid (2022).  

Jun Yeol sebelumnya pernah memberikan nasihat berkencan. Tips berkencan darinya menarik perhatian menyusul pemberitaan putusnya dengan Hyeri setelah tujuh tahun pacaran.

Pada Desember 2021, saluran YouTube GQ Korea mengunggah video berjudul "Dari menyelesaikan masalah berbeda selera dengan pacar hingga mewariskan tips rahasia mengemudi (Ryu Jun yeol, From Me to You, Counseling on concerns)." 

Seorang penggemar wanita mengatakan ia khawatir seleranya berbeda dengan pacarnya. Sebagai tanggapan, Jun Yeol menyarankan, "Jika ingin mempertahankan hubungan romantis, pada akhirnya Anda harus menyerah pada sesuatu."

Ia menambahkan, "Ini bukan hanya untuk pasangan yang berkencan. Jika kamu melakukan sesuatu bersama seseorang, kamu tidak bisa hanya membicarakan kisahmu sendiri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.