Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Serahkan Kendali Pesawat pada Kopilot, Pilot VietJet Bantu Persalinan Penumpang di Tengah Penerbangan

Top 3 Berita Hari Ini, Pilot VietJet bantu persalinan penumpang di tengah penerbangan. Wajah Gibran Rakabuming kini jdisebut adi lebih glowing dan banjir rendam stasiun Semarang Tawang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Seorang pilot berpengalaman 18 tahun baru saja menambah satu lagi keterampilannya di dalam curiculum vitae. Ia berhasil membantu persalinan seorang penumpang pesawat di tengah penerbangan.

Momen itu terjadi pada 23 Februari 2024, dalam penerbangan pesawat VietJet dari Taipei ke Bangkok yang memakan waktu empat jam. Saat itu, ia diberitahu awak kabin bahwa seorang penumpang akan melahirkan di dalam kamar mandi.

Pilot berkebangsaan Thailand bernama Jakarin Sararnrakskul itu segera beraksi, Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang baru pulang dari Inggris menghadiri sebuah acara dan langsung diserbu wartawan untuk wawancara.

Wajah cawapres nomor urut 2 itu terlihat begitu glowing. Bahkan tak sedikit warganet yang bilang Gibran lebih tampan dari biasanya. Dalam sebuah video pada Rabu, 13 Maret 2024, Gibran diserbu para wartawan di kantornya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang - banjir di Semarang akibat curah hujan tinggi sejak Rabu, 13 Maret 2024, hingga Kamis (14/3/2024) dinihari mengganggu perjalanan kereta api yang melintas di jalur Pantura.

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo mengatakan perjalanan sejumlah KA terpaksa dialihkan melalui jalur selatan akibat rel terendam banjir. Sejumlah titik yang terendam banjir antara lain jalur antara Stasiun Semarang Tawang hingga Stasiun Alas Tuwa, petak antara Stasiun Tawang hingga Stasiun Semarang Poncol, serta petak antara Stasiun Mangkang hingga Stasiun Kaliwungu.

Menurut dia, ketinggian air di atas 10 cm dari atas kop rel sehingga tidak mungkin dilintasi KA. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Serahkan Kendali Pesawat pada Kopilot, Pilot VietJet Bantu Persalinan Penumpang di Tengah Penerbangan

 

Seorang pilot berpengalaman 18 tahun baru saja menambah satu lagi keterampilannya di dalam curiculum vitae. Ia berhasil membantu persalinan seorang penumpang pesawat di tengah penerbangan.

Momen itu terjadi pada 23 Februari 2024, dalam penerbangan pesawat VietJet dari Taipei ke Bangkok yang memakan waktu empat jam. Saat itu, ia diberitahu awak kabin bahwa seorang penumpang akan melahirkan di dalam kamar mandi.

Selengkapnya…

Wajah Gibran Rakabuming Diwawancara Media Usai Pulang dari Inggris, Benarkah Lebih Glowing?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan baru saja oulang kunjungan kerja dari Inggris bersama sang istri Selvi Ananda. Baru-baru ini Gibran menghadiri sebuah acara dan langsung diserbu wartawan untuk wawancara.

Pasalnya, dikutip akun YouTube Solo Times, wajah calon wakil presiden atau cawapres nomor urut 2 itu terlihat begitu glowing. Bahkan tak sedikit warganet yang bilang Gibran Rakabuming Raka lebih tampan dari biasanya.

Selengkapnya…

Banjir Semarang Rendam Stasiun Semarang Tawang, 4 KA Jalur Pantura Dialihkan ke Selatan

 

Banjir di Semarang akibat curah hujan tinggi sejak Rabu, 13 Maret 2024, hingga Kamis (14/3/2024) dinihari mengganggu perjalanan kereta api yang melintas di jalur Pantura. Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo mengatakan perjalanan sejumlah KA terpaksa dialihkan melalui jalur selatan akibat rel terendam banjir.

Melansir Antara, sejumlah titik yang terendam banjir antara lain jalur antara Stasiun Semarang Tawang hingga Stasiun Alas Tuwa, petak antara Stasiun Tawang hingga Stasiun Semarang Poncol, serta petak antara Stasiun Mangkang hingga Stasiun Kaliwungu.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini