Sukses

Gaya Moon Ga Young Pakai Gaun Tipis bak Lingerie di Milan Fashion Week 2024, Tuai Reaksi Pro Kontra

Aktris Moon Ga Young menjadi berita utama dengan penampilannya yang nyaris telanjang di show Dolce & Gabbanda di Milan Fashion Week 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris asal Korea Selatan, Moon Ga Young kembali mencuri atensi karena penampilan sensasionalnya. Ia secara mengejutkan tampil mengenakan balutan gaun tipis di show koleksi wanita Dolce & Gabbana Fall/Winter 2024 selama Milan Fashion Week 2024.

Mengutip dari laman Kbizoom, Senin (26/2/2024), fashion statement bintang drakor True Beauty itu menarik perhatian dan segera memicu gelombang diskusi di seluruh platform media sosial. Sementara beberapa orang memuji kepercayaan dirinya, yang lain mengungkapkan keterkejutannya atas kenekatan Ga Young.

Terlihat penampilan berani wanita kelahiran 10 Juli 1996 itu juga dilengkapi dengan perhiasan yang menunjang. Ia memakai anting panjang yang membuatnya kelihatan glamor dalam gaun hitam. 

Dengan sosoknya yang ramping namun bervolume, Moon Ga Young menerima sorotan kamera dari pers asing dengan gaun tipis yang mengingatkan pada pakaian dalam atau lingerie. Moon Ga Young yang merupakan duta global Dolce & Gabbana menanggapi permintaan foto reporter lokal dengan pose santai.

Usai menghadiri gelaran tersebut, tampak Ga Young menambahkan jaket bulu tebal berwarna putih untuk menutupi gaunnya yang cenderung terbuka. Tampak memakai payung di tengah cuaca hujan, ia sempat melambaikan tangan ke arah kamera. 

Doyoung NCT dan model Han Hye Jin turut memeriahkan acara yang berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2024 itu. Kondisi di luar yang sedang hujan membuat Doyoung (NCT) memberikan jaketnya kepada Moon Ga Young. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Canggung oleh Warganet

Doyoung NCT yang juga berpakaian hitam menyempatkan diri berfoto dengan Moon Ga Young. Doyoung juga terpilih menjadi global ambassador brand fesyen mewah Dolce & Gabbana (D&G) sejak 2023. 

Di antara unggahan video dan foto kehadiran Moon Ga Young di Milan Fashion Week, beberapa penggemarnya mencuikan komentar. "Saya bisa melihatnya merasa canggung dengan pakaian itu," tulis warganet di X.

"Ini peragaan busana. Kamu seharusnya membuat pernyataan dengan pakaianmu," kata yang lain.

"Mengingatkanku pada istri Kanye," sambung warganet lain.

"Itu dari koleksi acara yang dia hadiri. Tidak bisa menyalahkan aktrisnya," warganet beropini.

“Saya juga melihat seorang model mengenakan pakaian yang sama dari SS24 dan sepertinya dia salah memilih ukuran bra," sambung yang lain.

"Dia konsisten dengan pilihan gaun tipisnya. Menurutku itu hanya seleranya," yang lain menimpali. 

"Tidak bisakah mereka mengirimkan pakaian yang benar-benar cocok untuknya? Oh iya, D&G terkenal rasis," warganet berkomentar.

"OMG," balas yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Publisitas untuk Dolce & Gabbana

Mengutip dari Tim Citizen Liputan6.com, Senin (26/2/2024), ada sisi berbeda yang ditunjukan saat hujan yang tidak terduga meredam acara Milan Fashion Week, yaitu tindakan baik Doyoung memberikan jaket untuk Ga Young terkesan membalikkan keadaan. Hal ini memberikan Dolce & Gabbana momen publisitas positif dadakan.

Tindakan tersebut, yang ditangkap dan dibagikan secara luas, menghadirkan sentuhan kemanusiaan pada acara mode terkenal tersebut, menyoroti kepribadian para duta merek di luar peran profesional mereka. Tiba-tiba, Doyoung dan Moon Ga Young tak hanya menjadi wajah sebuah merek namun juga simbol kebaikan dan persahabatan dalam industri yang sering dikritik karena kedangkalannya.

Tindakan Doyoung, meski sederhana, bergema jauh di luar runway. Hal ini menjadi pengingat akan pentingnya kebaikan dan rasa hormat, terutama di lingkungan yang penuh tekanan dan tingkat tinggi. Sikap itu tak luput dari perhatian Moon Ga Young, yang mengapresiasi kesatriaannya dalam menghadapi cuaca yang tidak terduga.

4 dari 4 halaman

Proyek Moon Ga Young Bareng Kim Seon Ho

Sementara itu, Moon Ga Young dikabarkan akan membintangi video musik lagu Falling Slowly bersama Kim Seon Hoo. Lagu tersebut merupakan karya terbaru Daesung Bigbang yang bersiapk kembali sebagai solois.

Agensi R&D Company pada Jumat, 23 Februari 2024 mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album baru pada awal Maret ini. Dikutip dari Soompi pada Sabtu sore, 24 Februari 2024, kabarnya kedua bintang Korea Selatan yang namanya tengah melambung baru saja menyelesaikan proses syuting untuk MV tersebut.

Momentum berharga ini juga menjadi ajang comeback bagi keduanya, terutama bagi Kim Seon Ho usai rehat dari dunia televisi selama dua tahun. Seon Ho sudah menyapa para fans lewat film layar lebar berjudul The Childe, yang disutradari Park Hoon Jung.

Sementara, Moon Ga Young tampil terakhir kali dalam drakor berjudul The Interest of Love pada Desember 2022. Ia beradu akting dengan Yoo Yeon Seok, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram dalam serial yang bergenre melodrama romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.