Sukses

Sosok Jhoni Saputra, Anak Haji Isam yang Dikabarkan Pacaran dengan Happy Asmara

Jhony Saputra merupakan anak dari Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam, seorang pengusaha kaya asal dari Kalimantan Selatan yang memiliki banyak perusahaan dan salah satunya dikelola oleh Jhony sebagai komisarisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Jhony Saputra sedang ramai dibicarakan karena ramai dikabarkan berpacaran dengan pedangdut Happy Asmara. Rumor itu bermula saat Jhony mengantar Happy Asmara ke bandara untuk terbang dalam kesempatan tur Eropa sebuah brand kecantikan.

Mengutip dari laman Kapan Lagi, Selasa (13/2/2024), Jhony Saputra adalah anak dari Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam, seorang pengusaha kaya asal dari Kalimantan Selatan. Ayahnya diketahui sebagai salah satu orang terkaya di Kalimantan, memiliki banyak perusahaan yang salah satunya dikelola oleh Jhony sebagai komisarisnya.

Meski usianya baru 21 tahun, namun Jhony sudah berpengalaman memegang beberapa perusahaan besar. Disebutkan bahwa Jhony menempuh pendidikannya di Jakarta, tapi kabarnya ia selalu pulang untuk Jumatan di Kalimantan dengan pesawat jet pribadinya, kemudian akan langsung kembali ke Jakarta.

Jhony mengemban tanggung jawab sebagai komisaris di sebuah perusahaan kepala sawit yaitu PT Jhonlin Agro pada usia muda. Di tengah kesibukannya itu, Jhony masih sempat melakukan hobinya seperti balap mobil dan jalan-jalan. 

Terlihat di laman Instagram pribadinya @jonisaputra09, pria berkulit sawo matang ini kerap mengunggah potretnya saat jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata dalam dan luar negeri. Unggahan terakhirnya pada Juli 2023 memperlihatkan saat ia pergi ke Jepang ketika musim bunga sakura akan bermekaran. 

Bukan hanya dirinya yang disorot, apabila mengulik lebih lanjut ia memiliki kakak perempuan bernama Liana Saputri dengan akun Instagram @Lianajhonlin12. Ia mengklaim dirinya seorang atlet di keterangan bio pribadinya dan kerap memperlihatkan hobi balapan mobil khususnya off-road.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Happy Asmara Setelah Putus dari Denny Caknan

Sementara itu, mengutip dari Tim Showbiz Liputan6.com, 25 September 2023, sebelumnya Happy Asmara tampak belum lagi kedapatan menjalin hubungan asmara dengan pria lain usai mantan pacarnya, Denny Caknan menikahi Bella Bonita. Ia bahkan pernah santer dikabarkan dekat dengan musisi Gilga Sahid.

Kedekatan itu mencuat usai lagu "Nemen" ciptaan Gilga Sahid meledak di pasaran karena dinyanyikan Happy Asmara. Alhasil, banyak penggemar yang mendoakan supaya Happy bisa berjodoh dengan Gilga Sahid. Bahkan, sudah banyak fans yang meyakini Happy sudah berpindah hatinya ke Gilga. 

Namun sayangnya, dugaan para penggemar ternyata keliru. Happy Asmara membantah tengah menjalin kedekatan dengan Gilga Sahid saat sedang live streaming sambil menanggapi komentar para penggemar.

Alih-alih, Happy melontarkan pengakuan yang justru membuat sejumlah warganet bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi sebenarnya. Pasalnya, sikap Happy ketika menanggapi soal Gilga seperti ogah mendengar nama sang musisi. Bahkan, beberapa warganet menduga Happy Asmara baru saja dibuat kecewa oleh Gilga Sahid.

3 dari 4 halaman

Kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid

Dalam siaran live tersebut Happy Asmara mulanya mengaku sama sekali tak pernah melakukan PDKT alias pendekatan dengan Gilga Sahid. Bahkan, Happy Asmara secara terang-terangan menyebut bahwa akhir-akhir ini dirinya sudah jarang berkomunikasi dengan sang musisi.

"Biasa aja sama Gilga, temanan aja. Enggak ada masalah apa-apa. Jarang komunikasi. Dulu memang komunikasi, sekarang udah enggak pernah," ujar Happy Asmara, mengutip potongan live streaming di media sosialnya yang diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @nallabe, Kamis, 21 September 2023.

Happy Asmara juga melontarkan pernyataan yang seolah dirinya enggan membahas Gilga Sahid. Bahkan, ia terkesan seperti tak mau lagi dirinya dikait-kaitkan dengan Gilga.

"Enggak perlu dibahas juga, enggak penting. Aku enggak pernah ngikutin apapun beberapa hari ini. Seminggu kayaknya aku enggak begitu ngikutin socmed," tukasnya.

"Aku repot, aku sibuk kerja. Aku sibuk menghidupi keluargaku. Soalnya aku anak pertama dan aku perempuan," sambung Happy Asmara.

4 dari 4 halaman

Bertemu Denny Caknan dan Bella Bonita

Setelah menikah dengan Bella Bonita, Denny Caknan hampir tak pernah terlihat bertemu mantan kekasihnya lagi. Maklum, usai melepas masa lajangnya, Denny Caknan langsung sibuk dengan kegiatan bermusik, yakni manggung di beberapa kota.

Sayangnya, tak semua penggemar Happy Asmara memaklumi kesibukan Denny Caknan. Beberapa penggemar Happy ada yang memberi cap "sombong" kepada Denny Caknan. Alhasil, saat gosip miring Bella Bonita mencuat, segelintir fans Happy Asmara ikut memanas-manasi.

Namun begitu, masih banyak fans yang sama-sama mendukung Denny Caknan dan Happy Asmara secara sehat meskipun idola mereka tak lagi bersama. Bahkan ketika baru-baru ini keduanya bertemu di satu kesempatan bersama Bella Bonita, banyak penggemar yang ikut gembira.

Mengintip unggahan ulang di sejumlah akun TikTok, ternyata Denny Caknan sempat merekam momen kebersamaan dengan Happy Asmara dan Bella Bonita di satu meja. Ketiganya saat itu menghadiri acara peluncuran produk yang digelar Gilang Widya Permana alias Juragan 99 beserta istrinya, Shandy Purnamasari pada 20 September 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini