Sukses

Dekat Sejak Kecil, Panggilan Putri Ramzi Asila Maisa ke Ivan Gunawan Bikin Warganet Bingung

Hubungan Asila Maisa dan Ivan Gunawan memang sangat dekat. Putri dari Ramzi dan Avi Basalamah itu sudah dianggap seperti anak oleh Igun.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Asila Maisa Fatihah dan Ivan Gunawan sangat dekat. Putri dari Ramzi dan Avi Basalamah itu sudah dianggap seperti anak oleh Ivan Gunawan alias Igun karena sudah kenal sejak Asila masih kecil. Ivan bahkan beberapa kali memberi hadiah tas mewah untuk Asila.

Asila pun bangga memakai tas pemberian Ivan Gunawan sebagai pelengkap gayanya. Tas tersebut berasal dari rumah mode ternama dunia, Gucci dengan harga yang cukup mahal.

Momen Asila memakai tas dari Ivan Gunawan terungkap melalui unggahan akun TikTok @amteamofficial. "Terus ini (tas) dari Gucci, dari Bunda (Ivan Gunawan)," terang Asila di akun @amteamofficial pada Selasa, 23 Januari 2024.

Dalam video itu, keduanya tampak sedang berada di rumah Igun, tepatnya di kamar khusus untuk menyimpan beragam pakaian dan aksesori milik desainer sekaligus presenter tersebut. Tas mungil yang dipakai oleh Asila menarik banyak perhatian warganet.

Namun, sebagian warganet salah fokus (salfok) sekaligus bingung dengan panggilan Asila untuk Igun. Gadis berusia 17 tahun itu memanggil Igun dengan sebutan 'bunda'.

"Asila..itu kesayangannya ivan dari kecil , mangilnya bunda ... apa yg asila mau di belikan dan di ksh...,” komentar seorang warganet.

"Panggilnya bunda apa gmn sihh?? aku ulang² vdonyaaa dari tadi loh," ujar warganet yang lain.

"Iya bunda 😂😂😂😂😂😂😂 harusnya yanda yak,” sebut warganet yang lain.

"Iya dari asila kecil Uda manggil Ivan bunda," timpal warganet lainnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Kepergian Ivan Gunawan

 

Warganet lain malah membahas salah satu foto Igun di kamar tersebut. "Salfok fto igun di dinding yg pke jilbab😭🙏🏻," komentar warganet lainnya.

Belum diketahui apa reaksi dan komentar Asila saat tahu kalau Igun akan pindah ke luar negeri. Yang jelas, Ivan Gunawan sudah memutuskan untuk tinggalkan Indonesia setelah ia tak lagi berkiprah sebagai presenter televisi. Masih belum diketahui ke mana negara yang jadi tujuannya serta kegiatan apa yang akan dilakukan Igun selama berada di luar negeri nanti.

Pengumuman itu disampaikan desainer 42 tahun itu melalui rekaman video di akun TikTok @igun31 miliknya pada Selasa, 23 Januari 2024. Menurut Ivan, ia sudah tak lagi berada di Indonesia mulai pekan depan untuk waktu yang masih belum ditentukan.

Jelang tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan meninggalkan jejak terlebih dahulu dengan membuat sebuah pagelaran busana yang didukung oleh brand fashion miliknya. Di balik keseriusannya membuat acara besar itu, rupanya Ivan Gunawan sedang galau.

 

3 dari 4 halaman

Yang Bikin Ivan Gunawan Bingung untuk Tinggalkan Indonesia

Mengintip rekaman video, selain pengumuman ia bakal tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan rupanya mengaku galau perihal barang-barang yang akan dibawanya. Biarpun tampaknya sederhana, rupanya hal itu menjadi salah satu beban pikirannya.

Dalam videonya, Igun yang sedang berada di dalam mobil menunjukkan raut wajah seperti orang yang benar-benar kebingungan sambil mengungkapkan kegalauannya perihal barang-barang yang akan dibawa.

"Yang bingung itu dari semalam packing enggak beres-beres. Kayak barang apa yang mau dibawa, apa yang ditinggal. Apa di sana akan beli lagi. Atau mendingan bawa aja. Gitu kayak bingung sih, asli jujur," ujar Ivan mengutip akun TikTok yang sama.

Sejumlah warganet pun langsung bereaksi atas kegalauan yang ditunjukkan Ivan Gunawan tersebut. Ada yang membandingkannya dengan nasib Igun dan dirinya, namun beberapa komentar justru menyebut Ivan Gunawan bakal ke Jerman.

"Kak igun yang banyak uang aja bingung apalagi kayak kita² yang uangnya pas pasan😄 sehat selalu kak igun🥰🥰," tulis seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Ivan Gunawan dan Teguran KPI

Sebelumnya, Ivan Gunawan mengumumkan niatnya untuk menetap di luar negeri dalam waktu dekat sembari meminta maaf kepada publik atas hal-hal yang selama ini dianggap menimbulkan pro dan kontra. Presenter yang ditegur KPI lantaran penampilannya ini, berjanji kepada para penggemarnya bahwa dirinya akan tetap eksis di media sosial untuk memperlihatkan kegiatan-kegiatannya.

"Enggak sabar aku, minggu depan enggak di di Indonesia lagi. Aku akan tinggalkan Indonesia, jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya," ucap Ivan Gunawan dalam sebuah video, mengutip akun TikTok @igun31 miliknya, baru-baru ini.

"Kalian masih bisa lihat aku di TikTok di IG. Aku tinggalkan Indonesia untuk sementara waktu," kata Ivan Gunawan menyiratkan janji kepada fans.

Ivan Gunawan diketahui sempat menerima teguran dari KPI lantaran ia dianggap mengenakan busana menyerupai perempuan saat mengisi program televisi Brownis di salah satu stasiun TV swasta. Lantaran teguran itu, Ivan Gunawan sempat meradang.

Ia pun menjelaskan bahwa busana yang dikenakannya merupakan fashion ala tahun 1960-an, bukan semata-mata mirip perempuan. Namun begitu, ia secara tegas memutuskan hengkang dari Brownis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini