Sukses

Kemeriahan Acara Tahun Baru 2024 di Central Park Mall, Ada Aksi DJ Winky hingga Pertunjukan Kembang Api

Central Park Mall memanjakan pengunjung setia dengan selebrasi Tahun Baru 2024 lewat "01.01 Post New Year Celebration". Seperti tajuknya, acara tersebut diselenggarakan memasuki tahun baru, yakni Senin, 1 Januari 2024 di Tribeca Park.

Liputan6.com, Jakarta - Central Park Mall memanjakan pengunjung setia dengan selebrasi Tahun Baru 2024 lewat "01.01 Post New Year Celebration". Seperti tajuknya, acara tersebut diselenggarakan memasuki tahun baru, yakni Senin, 1 Januari 2024 di Tribeca Park.

"Central Park Mall sebagai 'The Jakarta's Shopping Icon' menghadirkan rangkaian acara spektakuler bagi para pengunjung setianya. Di hari pertama 2024 pada 1 Januari 2024, Central Park Mall menghadirkan ribuan tembakan kembang api yang berkolaborasi dengan permainan cahaya laser sebagai pelengkap dari kemegahan panggung dengan pohon natal untuk menghibur para pengunjung," kata Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati, dalam keterangan tertulis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Selasa (2/1/2024).

Sebelumnya, mal yang berada di kawasan Jakarta Barat ini telah menggelar acara Joyous Celebration dalam menyambut Natal pada 25 Desember 2023 lalu. Acara ini dimeriahkan dengan senandung Natal dari penampilan yang dibawakan oleh suara merdu dari Olivia Pardede.

Ada pula special DJ performance dari Ainess yang menutup acara Natal di panggung Tribeca Park. Panggung tersebut memiliki The Iconic Giant Christmas Tree dan kilauan keindahan cahaya dari ratusan LED.

Rangkaian acara dilanjutkan pada 1 Januari 2024 dengan penampilan spesial dari DJ Winky Wiryawan. Aksi panggungnya ini juga dilengkapi dengan pertunjukan kembang api, laser, dan pencahayaan. Banyak juga keseruan acara yang sudah berlangsung sepanjang Desember 2023 hingga awal 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Acara

Laguna Atrium juga membawa suasana yang menggembirakan dipenuhi dengan warna pink di seluruh sudutnya dari LINE FRIENDS NewJeans Pop Up Store dan Neo Atrium yang membawa keseruan suasana Natal dalam Ice Beast – Dino Island yang mengadakan Funtastic Live Show and Meet & Greet dengan para dinosaurus.

Silviyanti menambahkan bahwa dengan adanya acara yang diselenggarakan dan banyaknya pilihan tenant di Central Park Mall dapat dijadikan pilihan para pengunjungnya untuk merayakan momen Tahun Baru dengan orang-orang tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.