Sukses

Tak Mau Salah Pilih, Berikut Cara Mengatasi Cucian Menumpuk di Rumah

Cucian yang menumpuk, kerap menjadi hal yang paling menyebalkan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu yang bekerja di rumah maupun kantor pada dasarnya sama-sama memiliki tanggung jawab yang besar. Dari menyiapkan sarapan, mengantar anak sekolah sampai mengurus pekerjaan rumah.

Sepulang dari kantor, seorang ibu juga secara otomatis masih akan melakukan pekerjaan rumahnya untuk kenyamanan keluarga. Tak jarang banyak rutinitas rumah yang akhirnya baru bisa dikerjakan di waktu akhir pekan, seperti mencuci baju misalnya.

Cucian yang menumpuk, kerap menjadi hal yang paling menyebalkan di rumah. Bisa dibayangkan, berapa lama waktu yang dibutuhkan para ibu untuk mencuci pakaian.

Biasanya, satu orang dalam rumah bisa menggunakan kurang lebih 6 potong pakaian dalam seharinya. Belum lagi yang jumlah anggota keluarganya bisa mencapai 4 orang atau bahkan lebih dalam satu rumah.

Wah sudah dipastikan cucian akan sangat banyak dan akan memakan waktu lama. Tapi jangan khawatir, sekarang ada beberapa hal yang bisa membuat proses mencuci para ibu menjadi lebih ringan.

1. Mesin Cuci dengan Kapasitas Besar

Bagi seorang ibu yang biasanya mencuci disaat akhir pekan sudah pasti cucian akan lebih banyak. Ditambah lagi dengan jumlah anggota keluarga yang tidak sedikit. Untuk itu diperlukan mesin cuci yang mampu menampung cucian dengan kapasitas besar. Kali ini Polytron memiliki mesin cuci 2 tabung Primadona Giant.

Mesin cuci yang memiliki kapasitas besar 12 kilogram hingga 14 kilogram yang pastinya bisa mempermudah proses pencucian. Selain kapasitasnya yang cukup besar, mesin cuci Primadona Giant juga memiliki fitur Mega Pulsator yang bisa melakukan pencucian lebih besar 2x lebih bersih karena terdapat Sirip Pulsator yang mampu menghasilkan putaran air yang lebih besar sehingga cucian menjadi lebih bersih.

Tidak hanyak itu, kapasitas yang cukup besarnya ini pun bisa menjadi solusi para ibu untuk mencuci beberapa jenis perlengkapan rumah tangga seperti bed cover, sprei, dan gorden menjadi lebih mudah.

2. Menghemat Waktu Pencucian

Jumlah cucian yang menumpuk, pastinya akan memakan banyak waktu pengerjaannya. Dan pastinya akan menjadi sangat membosankan untuk para ibu.

Apalagi bagi ibu yang memiliki anak yang tergolong masih kecil, dimana harus melakukan beberapa kegiatan dalam satu waktu, yaitu mencuci dan menjaga anak. Tetapi dengan mesin cuci Polytron Primadona Giant yang memiliki fitur Magic Gear mampu menghemat waktu pencucian dan energi hingga 30%. 

Ditambah lagi sistem spin motor technology, pakaian dapat kering hingga 70%, yang sudah pasti mengurangi waktu penantian dan meminimalkan kebutuhan akan pengeringan tambahan.

Pasalnya, dengan adanya dua tabung terpisah, ibu dapat mengoptimalkan waktu dan tenaga dengan mencuci dan mengeringkan cucian dalam waktu yang sama. 

Tidak hanya itu, proses pengeringan juga menjadi lebih mudah karena adanya fitur Air Dryer yang mampu membuat pakaian lebih cepat kering dan tidak bau apek. Apalagi saat musim hujan atau keterbatasan sinar matahari untuk pengeringan alami.

3. Fitur yang Cukup Memadai

Selain soal waktu mencuci, terkadang cuaca menjadi kendala dalam proses pencucian. Tak jarang ketika musim hujan sudah tiba, air yang biasa kita gunakan pun bisa menjadi keruh yang akhirnya menghambat proses pencucian.

Dengan mesin cuci Primadona Giant yang memiliki fitur water filter sudah dipastikan dapat membersihkan air yang digunakan untuk mencuci sehingga mampu menjaga kebersihan dan serta kualitas pakaian.

Nah, kelebihan yang dimiliki Polytron Primadona Giant bisa bikin pekerjaan rumah tangga, khususnya mencuci pakaian lebih efektif dan yang pasti bisa bikin kamu tenang sepanjang hari.

Sebagai informasi, mesin cuci Primadona Giant hadir dengan dua pilihan warna, yaitu biru dan hitam. Soal kualitas tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Polytron akan selalu mengedepankan kualitas yang terbaik dan pemakaian yang tahan lama #QualityThatMatters.

Tidak sampai disitu, Polytron juga memberikan masa garansi yang cukup panjang, yakni 3 tahun untuk perbaikan, jasa servis, dan komponen. 

Jadi, langsung saja miliki mesin cuci Primadona Giant dari Polytron yang sudah tersedia di toko-toko elektronik terdekat, website resmi Polytron Indonesia, dan official store Polytron di e-commerce favorit, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.