Sukses

Kino Indonesia Dorong Pengembangan Potensi Anak Lewat The Rising Kids 2023

Brand Kino Indonesia, yakni Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak menggagas ajang pencarian bakat bernama The Rising Kids 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Brand Kino Indonesia, yakni Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak menggagas ajang pencarian bakat bernama The Rising Kids 2023. Ajang untuk menyalurkan bakat anak ini adalah program inisiatif yang ditujukan sebagai wadah pencarian talenta terbaik anak-anak sekolah dasar yang berfokus pada pengembangan potensi anak.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Jumat (15/12/2023), Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia Nurindra Prawarianto menyebut usai sukses diadakan sebelumnya di Jakarta, The Rising Kids 2023 Season 2 kini hadir di Bandung. Kino Indonesia berharap acara ini membantu orangtua dalam mengembangkan bakat dan minat anak menjadi lebih terarah, sehingga mereka menjadi lebih percaya diri dan memaksimalkan potensi yang mereka miliki dengan cara yang positif.

"Hal tersebut merupakan komitmen kami untuk berkontribusi langsung dalam mengembangkan generasi muda serta menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Indonesia," ungkap Nurindra.

Sebanyak 10.000 anak-anak dari 30 Sekolah Dasar di Bandung berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids 2023 Season 2 yang telah berjalan mulai November hingga Desember 2023. Kompetisi pencarian bakat ini terbagi dalam tiga kategori, yaitu Fashion Show, Mewarnai dan Got Talent.

Nantinya, dari 10.000 peserta akan dipilih 270 anak untuk memperebutkan gelar juara di acara Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 yang diselenggarakan pada 22--23 Desember 2023 di Bandung Indah Plaza (BIP). Tidak hanya ajang pencarian bakat, acara ini juga menjadi kesempatan bagi Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak untuk bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan konsumen setianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Talkshow

"Tidak hanya memberikan wadah untuk mengembangkan anak, The Rising Kids 2023 menjadi salah satu cara untuk kami berkomunikasi dua arah dengan para konsumen setia kami," kata Nurindra.

Ia menutup, "Oleh karena itu, kami juga menghadirkan talk show "Discovering My Talent" bersama Tasya Kamila saat Grand Final agar para orangtua juga mendapatkan informasi serta pengetahuan bagaimana mengembangkan dan memaksimalkan bakat anak untuk masa depan mereka."

Sementara, Snackit Marshmallow adalah snack lembut dengan cocolan cokelat pertama di Indonesia. Hadir dengan beragam jenis bentuk dan warna unik yang disukai oleh anak-anak. Snackit Marshmallow menjadi pelopor produk marshmallow yang diproduksi langsung di Indonesia yang sudah mengantongi izin BPOM dan berlogo halal.

Sedangkan Cap Kaki Tiga Anak adalah larutan dengan formulasi yang disesuaikan khusus untuk anak, pertama di Indonesia yang sudah teruji aman untuk anak dan bersertifikasi BPOM. Cap Kaki Tiga Anak berfungsi untuk membantu meredakan panas dalam, tenggorokan kering, sariawan dan bibir pecah-pecah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini