Sukses

Daftar Musisi Mancanegara yang Bakal Konser di Indonesia pada 2024

Setahun sudah dunia kembali disemarakan oleh pertunjukan musik atau konser. Tak berhenti begitu saja, diramalkan 2024 juga masih akan diisi dengan perhelatan konser dari berbagai artis khususnya dari luar negeri untuk manggung di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun sudah dunia kembali disemarakan oleh pertunjukan musik atau konser. Tak berhenti begitu saja, tahun 2024 diramalkan juga masih akan diisi dengan perhelatan konser dari berbagai artis khususnya dari luar negeri untuk manggung di Indonesia.

Setelah heboh dengan konser musik band asal Inggris Coldplay untuk pertama kalinya di Jakarta, para pecinta musik juga akan kembali dihibur musisi terkenal lainnya yang tak kalah menghentak Jakarta. Berikut adalah daftar musisi luar negeri yang kabarnya akan manggung di Indonesia pada 2024, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

1. Ed Sheeran

Musisi asal Inggris ini akan mengadakan konsernya di Jakarta, Indonesia pada 2 Maret 2024. Bahkan tiketnya sebagian sudah dijual sejak awal November 2023.  

Harga tiket konsernya sendiri dijual mulai dari Rp900.000 hingga Rp5.000.000. Harga tersebut belum termasuk pajak konser 15 persen dan biaya lainnya.

Pihak promotor konser Ed Sheeran di Jakarta salah satunya dikelola oleh promotor PK Entertainment. Antusiasme publik Indonesia menyaksikan konser Ed Sheeran di Jakarta cukup tinggi namun tak seheboh war tiket Coldplay.

Penjualan tiket presale yang dibuka pada Senin, 30 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB tidak seramai biasanya. Lima jam setelah dibuka, yakni pada pukul 15.00 WIB, antrean tidak panjang.

Tiket yang tersedia dalam masa presale itu baru dinyatakan habis pada Selasa, 31 Oktober 2023. PK Entertainment mengunggah kabar itu pada pukul 17.00 WIB atau sekitar 27 jam usai penjualan dibuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bruno Mars

Meski belum pasti, namun penggemar sudah menyambut baik kabar bahwa Bruno Mars bakal manggung di Jakarta. Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Selasa, 5 Desember 2023, platform media sosial X (Twitter) dibuat gempar soal kabar Bruno Mars yang dirumorkan akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Bruno Mars juga trending di X lantaran banyak tanda yang merujuk pada kedatangan pelantun hit "Talking to The Moon" itu. Para penggemar yang berasal dari Indonesia langsung menyerukan antusiasmenya saat tahu isu tersebut.

Walau belum dipastikan, kabar berita konser Bruno Mars di Indonesia sudah tersiar di jagat media sosial. Tak heran apabila harapan muncul untuk kehadiran Mars ke Indonesia.

Rumor tersebut makin menguat berkat unggahan beberapa pemilik akun X diduga menyiratkan pertanda Bruno Mars akan menyambangi Indonesia dan melangsungkan konsernya di JIS. Para penggemarnya tentu berharap bahwa rumor ini benar setelah ada promotor yang mengumumkan secara resmi.

3 dari 4 halaman

3. Louis Tomlinson

Meski namanya tak sepopuler Harry Styles dan Zayn Malik yang merupakan mantan anggota One Direction, tapi Louis Tomlinson juga masih tetap diingat penggemarnya. Tomlinson juga sempat mengikuti audisi di serial kompetisi musik Inggris The X Factor pada tahun 2010.

Ia dijadwalkan akan mengadakan konser lagi di Indonesia pada 24 Januari 2024. Konsernya yang bertajuk 'Faith in the Future World Tour' akan diadakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

4. Niall Horan

Bukan hanya Louis Tomlinson, mantan anggota One Direction lainnya yaitu Niall Horan juga bakal manggung di Jakarta.  Konser bertajuk “The Show Live On Tour”, akan berlangsung pada Sabtu, 11 Mei 2024, di Stadion Internasional Beach City.

Penjualan tiketnya pre sale konser ini pun akan dibuka sejak 16 Oktober 2023, dari pukul 14.00 hingga 23.59 WIB. Sementara itu, penjualan tiket on sale akan mulai dibuka pada Rabu, 18 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB. Tiket ini hanya bisa didapatkan melalui situs niallhoran.com. 

4 dari 4 halaman

5. IVE

Selanjutnya untuk para penggemar IVE sebaiknya tidak melewatkan konser pertama mereka di Indonesia. IVE akan melangsungkan konser dua hari berturut-turut, yakni pada 13-14 Januari 2024 di ICE BSD CITY Hall 5-6. Harga tiketnya mulai Rp1.200.000 hingga Rp3.500.000.

Untuk diketahui girlband asal Korea Selatan ini dibentuk oleh Starship Entertainment. Grup ini terdiri dari enam anggota, antara lain Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo. Ive dikenal dengan lagu-lagunya yang menarik dan eksplorasi tema cinta diri dalam musik mereka.

6. NCT

Para penggemar Kpop juga akan dihibur dengan penampilan group NCT. NCT akan kembali menggelar konser di Indonesia yang bertajuk NCT 127 3rd Tour Neo City: Jakarta – The Unity yang dijadwalkan tampil pada 13--14 Januari 2024.

Dyandra Global selaku promotor pada Jumat, 1 Desember 2023 telah merilis daftar harga tiket konser Neo City - The Unity NCT 127. Harga tiket terbagi menjadi tujuh kategori, mulai yang termurah seharga Rp1,5 juta hingga paket seharga Rp4,55 juta. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini