Sukses

Uniknya Gaya Heidi Klum Menjelma sebagai Burung Merak di Halloween 2023, Suaminya Jadi Telur

Penampilan Heidi Klum dalam berbagai kesempatan selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak terkecuali di momen Halloween 2023, perempuan berusia 50 tahun ini terlihat berdandan heboh dan menjelma menjadi burung merak.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Heidi Klum dalam berbagai kesempatan selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak terkecuali di momen Halloween 2023, perempuan berusia 50 tahun ini terlihat berdandan heboh dan menjelma menjadi burung merak.

Dikutip dari People, Rabu (1/11/2023), Heidi Klum tiba di pesta tahunannya, Heidi Klum's 22nd Annual Halloween Party yang digelar di Marquee, New York City, Amerika Serikat, Selasa, 31 Oktober 2023, waktu setempat. Model asal Jerman ini tak sendiri, ia mengajak timnya untuk "berubah" jadi burung cantik tersebut.

Bukan dengan kostum utuh, Heidi Klum memilih menjadikan timnya untuk tampil layaknya bulu ekor merak. Orang-orang itu berdandan persis dengan corak dan warna burung tersebut.

Heidi tampil di karpet merah bersama rombongannya yang bak aksi Cirque du Soleil. Di bagian tengah Heidi dengan bodysuit biru kobalt.

Juri America's Got Talent itu mengenakan headpiece yang rumit dengan paruh yang dibuat dengan indah. "Saya ingin membuat kostum dengan banyak orang," katanya kepada People.

Ia menambahkan, "Saya ingin bersama banyak orang dan kita semua menjadi satu tampilan. Bagi saya dan di dalam pikiran saya, hal tersebut adalah (menjadi) burung merak."

Pengusaha itu menjelaskan bahwa dia terbang ke Montreal untuk mencari cara mengumpulkan orang-orang yang tampil sebagai "bulu merak". Ia juga menjelaskan betapa penempatannya penting untuk warna kostum Halloween yang dikenakannya. Menariknya, suami Heidi Klum, Tom Kaulitz, berjalan di karpet merah dan menjelma menjadi telur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Suami hingga Putrinya di Halloween 2023

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (1/11/2023), bahkan putri Heidi, Leni Klum juga tampil dalam balutan busana bernuansa pink cerah. Di belakangnya, membentuk ekor megah dari kostumnya, terdapat sejumlah 10 orang sosok lentur dalam bodysuit hijau dengan bintik mata merak. Di punggung mereka terdapat sayap yang melebar yang serasi dengan kostum hijau mereka.

Sambil berpose di depan kamera, Heidi mencium suaminya yang menjadi telur. Heidi juga berpose bersama kakak iparnya, Bill Kaulitz, yang mengenakan pakaian unicorn.

Bill juga membawa penata riasnya Candy Crash, yang bertelanjang dada dengan setelan merah muda cerah dan mengenakan wig pirang keriting. Sementara itu Leni tampil busty dalam balutan bra berwarna pink dengan patch strawberry, dan celana dalam berenda berwarna senada.

Ia memadukan pakaiannya dengan wig merah muda cerah, stocking hijau dan putih bergaris setinggi lutut, dan tas stroberi. Ia juga menambah tinggi penampilannya dengan sepatu hak platform tinggi berwarna merah muda sampanye.

3 dari 4 halaman

Bukan Hanya Halloween 2023, Heidi Klum Habiskan Waktu 2 Tahun Membuat Kostum Halloween Cacing Raksasa di 2022

Pada Halloween 2022 lalu, Heidi Klum mengubah dirinya menjadi cacing raksasa. Di masa lalu, supermodel ini telah mengubah dirinya jadi Jessica Rabbit, Fiona Shrek, dan versi dirinya yang lebih tua.

Dalam catatan itu, tidak ada konsep yang dinilai terlalu teatrikal atau aneh yang ia adopsi di perayaan tahunan tersebut. Namun pada 2022, Klum mengejutkan dan menyenangkan para penggemar dengan jadi cacing.

Meski Klum belum dapat kembali memandu pesta Halloween bertabur bintang, yang tertahan selama dua tahun terakhir karena pandemi, ia muncul di pesta yang digelar di New York di Sake No Hana. Itu adalah restoran Jepang baru yang terletak di Moxy Hotel NYC Lower East Side. Sepenuhnya terbungkus dalam kostum, melansir Vogue, Rabu, 2 November 2022, ia menggeliat ke karpet merah, bahkan diwawancarai sambil berbaring di lantai. 

"Saya sangat senang bisa berpesta lagi," kata Klum. "Saya ingin pesta tahun ini jadi lebih baik dari sebelumnya, dan itu berarti kostum saya harus lebih ajaib daripada tahun lalu."

4 dari 4 halaman

Sempat Diminta Berubah Pikiran

Perempuan kelahiran 1 Juni 1973 ini mengatakan, butuh dua tahun brainstorming untuk menghasilkan konsep kostum cacing. "Saya suka melakukan sesuatu yang tidak terduga, jadi saya mencoba memikirkan kostum yang sangat absurd, tapi juga sangat familiar," kata Klum.

"Karena ini Halloween, Anda butuh faktor yang menyeramkan, juga sedikit mengelikan dan menjijikkan," ia menyambung. Untuk merealisasikan kostum Halloween-nya, Klum dibantu tim yang terdiri dari orang-orang efek khusus untuk mewujudkan visinya yang menyeramkan.

Kostum Halloween itu telah membuat Heidi Klum kembali bekerja sama dengan penata rias Mike Marino dan timnya di Prosthetic Renaissance. "Tidak peduli seberapa gila ide saya, Mike menghidupkannya," kata Klum. "Saya ingin jadi Jessica Rabbit, dan ia berkata, 'Tidak masalah.' Saya ingin jadi manusia serigala dari video 'Thriller,' dan ia berkata, 'Tidak masalah.' Mengkloning saya lima kali? 'Tidak masalah.'"

Ia mengaku, saat pertama kali menelepon Marino untuk membicarakan konsep jadi cacing, ia sempat ragu. "Saya meneleponnya dan berkata, 'Buat saya jadi cacing,' dan ia berkata, 'Hah?!?!?!'" katanya.

"Ia awalnya tidak mau melakukannya dan terus mendorong saya memikirkan ide baru," tutur Klum. "Namun, saya tidak seperti itu. Ketika saya jatuh cinta dengan sebuah ide, saya tidak ingin berporos."

Untuk itu, Klum harus menyelinap ke dalam cangkang prostetik yang tertutup seluruh bagian yang lengannya sepenuhnya mengerut. Kemudian, mereka menerapkan penutup wajah efek khusus untuk membuat wajah Klum menyatu dengan mulus ke dalam lipatan kostumnya sehingga hanya mata dan mulutnya yang menonjol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini